Notification

×

Iklan

Iklan

AKBP Musbagh Ni'am Pimpin Sertijab di Polres Pijay

Rabu, 06 Januari 2021 | 13.42 WIB Last Updated 2021-01-06T06:42:44Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Sesuai dengan Surat Kepetusan Kapolda Aceh, No: Kep. 422/XII/2020 tertanggal 12 Desember 2020, Polres Pidie Jaya melakukan serah terima jabatan (Sertijab).

AKBP Musbagh Ni'am, menjelaskan yang medapatkan jabatan baru adalah AKP Ricky Alfian, SE Kabag Ops Polres Pidie Jaya digantikan oleh  AKP Muhktar, SH dimana jabatan lama sebagai PS. Kanit 1 Bagwassidik Ditresnarkoba Polda Aceh sedangkan AKP Ricky Alfian dengan jabatan barunya  sebagai Gadik Muda 5 SPN Polda Aceh 

AKP Adi sucipto TS, SH  Kasat Sabraha Polres Pidie Jaya di gantikan oleh AKP Jamiat Sabdar, dimana Jabatan lama Kapolsek Batee Polres Pidie Polda Aceh sedangkan AKP Adi Sucipto di mutasi dengan jabatan baru PS. Parik Opsnal Itbid 2 Itwasda  Polda Aceh 

Iptu Mahyuddin, SH dengan jabatan baru Kasubbagbinops Bagops Polres Pidie Jaya Polda Aceh. Untuk Kapolsek Trienggadeng yang sebelumnya di jabat oleh Iptu Mahyuddin, SH kini beralih ke Ipda Rusyudi Fauzar, SH. MH., Ujar Polres

Serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan di halaman Mako Polres Pidie Jaya dengan memperhatikan protokol kesehatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie Jaya AKBP Musbagh Ni'am, dan dihadiri oleh Pejabat utama lainya dilingkungan Polres Pidie Jaya,Rabu (6/1/2021)

Dalam arahanya,Kapolres Pidie Jaya AKBP Musbagh Ni'am mengatakan bahwa mutasi jabatan dalam lingkup Polri adalah suatu yang wajar Sebagai bentuk penyegaran di internal Polri,yang artinya anggota Polri harus siap dimanapun personel Polri ditugaskan dan ditempatkan.

“Saya mengapresiasi pejabat lama yang telah mengemban tugas dengan baik di lingkungan Polres Pidie Jaya,dan hendaknya ini tetap dijaga dimanapun anda ditugaskan,”tegasnya.

Dan untuk pejabat yang baru selamat bergabung di Polres Pidie Jaya , lakukan koordinasi dengan pejabat lama tentang pelaksanaan tugas kedepan,Tutup mantan Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Aceh.(nas)

×
Berita Terbaru Update