Notification

×

Iklan

Iklan

Dinas Sosial Aceh Timur menyalurkan bantuan kursi roda kepada Saiful Rizal.

Rabu, 27 Januari 2021 | 22.07 WIB Last Updated 2021-01-27T15:07:45Z
Teks foto:Kadis Sosial Aceh Timur, Ir. Elfiandi, S.P1 didampingi Kabid Rehabsos Iskandar dan Kasi Penyandang Disabilitas Karnovrian Syahmona, SE menyerahkan langsung satu unit kursi roda kepada Saiful Rizal.Rabu (27/1/2021)


Aceh Timur-Saiful Rizal adalah seorang penyandang disabilitas asal dari Kecamatan Sungai Raya Desa Labuhan Keude, kabupaten Aceh Timur.Sejak ia berusia 1,5 tahun ia sudah mengalami lumpuh sehingga tidak bisa berjalan


Sebelumnya ia juga mempunyai kursi roda namun kondisi sudah rusak tidak bisa digunakan lagi, Saiful Rizal datang ke Dinas Sosial memohon agar dibantu satu unit kursi roda untuknya untuk dapat menunjang aktifitasnya sehari-hari dalam mencari rizki untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya



Kadis Sosial Aceh Timur, Ir. Elfiandi, S.P1 didampingi Kabid Rehabsos Iskandar dan Kasi Penyandang Disabilitas Karnovrian Syahmona, SE menyerahkan langsung satu unit kursi roda kepada Saiful Rizal.Rabu (27/1/2021)


Sebelumnya beliau sudah pernah diberikan kursi namun sudah rusak parah tidak bisa digunakan lagi, kalaupun diperbaiki sudah tidak mungkin karena rangka-rangka sudah lapuk dan berkarat. Kata Elfiandi.


Elfiandi pun menyerahkan satu unit kursi roda kepada Saiful Rizal dan berharap semoga bermanfaat dan bisa digunakan dengan baik.


Saiful rizal pun sangat gembira mendapat bantuan kursi roda dan mengucapkan terimakasih Dinas Sosial sudah membantu saya memberikan satu unit kursi roda, ujar Saiful Rizal gembira.(Zoel)

×
Berita Terbaru Update