Notification

×

Iklan

Iklan

Direktur PDAM Tirta Krueng Meureudu di Lantik, ini Pesan Abuwa

Kamis, 28 Januari 2021 | 21.44 WIB Last Updated 2021-01-28T14:44:32Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Krueng Meureudu yang baru telah diambil sumpah dan dilantik oleh Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi, SE, M.Si, pada Kamis (28/1/2020). Kini jabatan tersebut diemban oleh Cut Faisal Syahputra,SH.

Dalam acara pelantikan juga di hadiri Bupati Pidie Jaya, H.Aiyub bin Abbas,Sekretaris Daerah Ir.Jailani, Asisten II Bidang Pembangunan Bahron Bakti, ST, MT dan sejumlah Kepala SKPK serta Kabag Ekonomi Jalaluddin dan Kabag Humas dan Protokoler Fakhri Abdul Muthalib SH.

Bupati Pidie Jaya  dan Wakil Bupati H.Said Mulyadi SE, M.Si mengambil sumpah dan melantik Cut Faisal Syahputra SH sebagai Direktur PDAM Tirta Krueng Meureudu di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Pidie Jaya.

Abuwa mengharapkan kepada Cut Faisal mampu mengatasi permasalahan kebutuhan air yang selama ini dikeluhkan masyarakat.

"Tidak ada yang tidak membutuhkan air, orang akan sanggup bertahan hidup jika tidak ada makanan tetapi orang tidak akan bertahan hidup tanpa adanya air". Begitulah pentingnya kebutuhan air dalam kehidupan ini, lanjut Bupati Pijay.

“Konsolidasi pembenahan organisasi pastinya ini yang harus dilakukan terlebih dahulu oleh Kabir. Kemudian yang perlu kita lihat adalah progres perencanaan yang terbaik, penganggaran yang terbaik, pelaksanaannya yang terbaik, kemudian pendapatan daerah karena PDAM adalah perusahaan,” katanya.

Untuk itu bekerjalah dengan penuh tanggungjawab, penuh keikhlasan demi memenuhi kebutuhan air bersih warga Pidie Jaya, pesannya.

Di kesempatan itu, Direktur PDAM Tirta Krueng Meureudu, Cut Faisal Syahputra SH, seusai pelantikan mengatakan, dalam pelaksanaan tugas tentunya akan mengikuti prosedur dan ketentuan perusahaan, "Ya, pembenahan untuk kemajuan PDAM Tirta Krueg Meureudu juga akan dilakukan secara berkesinambungan," jelasnya. 

Dan yang paling penting, tambah Cut Faisal, berupaya memaksimalkan pelayanan pendistribusian air bersih bagi konsumen harus terus memuaskan. "Dalam menjalankan roda perusahaan tetap berkoordinasi dengan instansi terkait, termasuk Bupati Pidie Jaya serta Dewan Pengawas," kata Cut Faisal Syahputra mengakhiri. (nas)

×
Berita Terbaru Update