Notification

×

Iklan

Iklan

DPD PGMI Aceh Sosialisasi Pencegahan Covid-19 & Bagi Sembako di Kota Banda Aceh dan Pidie

Senin, 18 Januari 2021 | 01.09 WIB Last Updated 2021-01-17T18:09:21Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Organisasi Kepemudaan (OKP) DPD PGMI Aceh, telah melakukan sosialiasi pencegahan Covid-19 dan bagi sembako. Kegaiatan yang dilaksanakan di dua tempat secara terpisah yaitu Gampong Laksana  Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh dan di Kembang Tanjong Kabupaten Pidie. diikuti oleh warga Gampong dan sekitarnya.

Ketua DPD PGMI Aceh, Irwan, SE, Mengatakan kepada media ini,  kegiatan ini dilakukan sebagai  upaya memberikan pemahaman tentang pentingnya pencegahan Covid 19 yang saat ini masih menjadi ancaman global dan meringankan sedikit biaya kebutuhan sembako untuk masyarakat.

Irwan,SE  mengajak seluruh peserta yang hadir untuk  meningkatkan kedisiplinan penerapan protokol kesehatan (Prokes) yakni 3 m guna menghindari penularan COVID-19. 

Selain itu sejumlah pengurus DPD PGMI Aceh  juga melakukan pembagian masker dan pembagian sabun, hand sanitizer  kepada masyarakat gampong, dan juga pengguna jalan serta mesjid.

Sementara itu, Ketua DPD PGMI Aceh, menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk tanggungjawab organisasinya kepada warga masyarakat agar pencegahan penyebarluasan Covid-19 dapat lebih efektif dilaksanakan, yakni dengan perilaku hidup bersih, sehat, dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pihaknya berharap, upaya ini, dapat berkontribusi dalam memberikan pemahaman kepada warga masyarakat. Dan tentunya, hal ini juga menjadi ikhtiar dalam pencegahan penyebarluasan covid 19 di daerah tersebut.(*)
×
Berita Terbaru Update