Notification

×

Iklan

Iklan

KBRJ Bersama BFLF Akan Dampingi Pengobatan Irwandi

Minggu, 24 Januari 2021 | 21.22 WIB Last Updated 2021-01-24T14:22:56Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Setelah sempat dirawat di RSUD Pidie Jaya beberapa waktu lalu, Irwandi, remaja penderita tumor mata akhirnya di antarkan kerumah singgah sementara.

Informasi yang dihimpun Gemarnews.com, pengantaran ke rumah singgah ini setelah dirujuk ke RSUD Pidie Jaya.

Saifullah (kostrad) Anggota DPRK Pidie Jaya Fraksi PA, dan turut didampingi koordinator Komunitas Bantu Rakyat Jelata (KBRJ) Muhammad Kasem, mengatakan kepada Gemarnews.com, kita mengantarkan adinda Irwandi kerumah singgah BFLF Aceh di Banda Aceh, (24/1/2020).

"Irwandi merupakan warga desa Pantang Cot Baloi, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, menderita tumor mata bawaan sejak lahir" terang kostrat.

Tambahnya, bahwa untuk sementara Irwandi akan di tampung di rumah singgah BFLF ( Blood For Life Foundation) Aceh.

Nanti BFLF akan mendampingi Irwandi untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut di RSZA, dan harapan kami setiap ada perubahan Irwandi dapat di sampaikan ke kami melalui KBRJ " pangkasnya.

Sementara itu Ketua BFLF Michael Octaviano, menyambut baik kehadiran KBRJ Pijay yang ikut peduli dengan kondisi Irwandi, dimana Irwandi sudah pernah juga di tangani oleh BFLF pada tahun 2013 silam, dimana waktu itu Irwandi masih kecil" kenang Michael.

Michael menambahkan BFLF adalah lembaga yang bergerak secara sukarela di bidang sosial dan kesehatan, di samping itu BFLF juga fokus dalam membantu masyarakat terhadap kebutuhan darah.

Muhammad Kasem Koordinator KBRJ Pidie Jaya mengucapkan terimakasih kepada BFLF yang secara hangat menerima kehadiran KBRJ, dan juga Komunitas ini akan siap menjadi mitra BFLF Aceh dalam membantu masyarakat dan sebagai media komunikasi sebagai perpanjangan tangan BFLF di Kabupaten Pidie Jaya serta ucapan terimakasih kepada para donatur yang telah mendonasikan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan. Pungkasnya. (nas)



×
Berita Terbaru Update