Notification

×

Iklan

Iklan

Lantik Penjabat Pidie, Abusyik Mintak Langsung Kerja Cepat

Rabu, 27 Januari 2021 | 20.53 WIB Last Updated 2021-01-27T13:53:44Z

Gemarnews.com, Pidie - Bupati Pidie Roni Ahmad SE didampingi Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud kembali melantik serta pengambilan sumpah jabatan pejabat Administrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemkab Pidie di aula gedung Pidie Convention Center, Rabu (27/1/2021). Sebanyak 372 orang diantaranya, Pejabat Eselon III berjumlah 80 orang, dan pejabat eselon IV berjumlah 292 orang.

Dalam sambutannya, Roni Ahmad SE yg kerap disapa Abusyik tersebut mengatakan, rotasi dan mutasi merupakan hal biasa dalam setiap organisasi, hal ini dilakukan dalam rangka peningkatan kapasitas kelembagaan, dan pembinaan karier pegawai.

"Pengembangan karier pegawai tidak hanya untuk kepentingan yang bersangkutan, melainkan juga untuk melakukan pembenahan organisasi, dan meningkatkan pelayanan publik", ujarnya

Abusyik juga mengatakan pelaksanaan mutasi dan promosi adalah suatu hal yang wajar dalam perjalanan sebuah organisasi. Sebagai penyegaran jabatan dan pelantikan yang dilaksanakan saat ini untuk mengisi jabatan sesuai perubahan nomenklatur struktur organisasi. 

"Pelaksanaan mutasi tersebut telah melalui tahapan dan Penilaian Kinerja, sesuai peraturan perundang-undangan". Tambah Abusyik

Lebih lanjut, Abusyik berharap pejabat yang dilantik pada hari ini, agar dapat segera menyesuaikan diri untuk langsung bekerja dengan cepat, dan benar-benar menguasai tugasnya dengan baik secara profesional dan penuh dedikasi sesuai rencana target yang telah ditentukan.

"Perlu diingat bahwa keberhasilan dan kesuksesan seorang pimpinan tidak akan bisa diraih tanpa ada dukungan penuh dari para bawahan. Untuk itu jadilah pemimpin yang handal dan profesional dengan berbagai inovasi namun tetap mengacu pada aturan yang berlaku," lanjutnya. 

"Kita perlu orang-orang yang mempunyai kompetensi, integritas, profesional, berkinerja tinggi, dan mempunyai moralitas yang bagus, juga mengedepankan prinsip-prinsip pelayanan prima, selalu siap melayani masyarakat, dan selalu berada di tempat tugas, kecuali ada urusan dinas yang", tegas Abusyik

Turut hadir dalam acara tersebut, sekda Pidie H.Idhami, S.Sos, M.Si, para Asisten, dinas terkait serta tamu undangan kepala SKPK lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie. (nas)

×
Berita Terbaru Update