Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpin Apel Bersama, Ini Yang Disampaikan Komandan Kodim 0102/Pidie

Selasa, 26 Januari 2021 | 13.23 WIB Last Updated 2021-01-26T06:23:27Z

Dok.foto Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P memimpin Apel bersama di Lapangan Blang Paseh



Gemarnews.com , Pidie - Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P memimpin apel bersama di Lapangan Blang Paseh di Desa Blang Paseh Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie. Selasa,(26/01/2021).

Mengawali amanatnya, Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, S.E, M.I.P menyampaikan pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas limpahan rahmat dan karunianya kita semua masih di beri kesehatan, keselamatan sehingga bisa berkumpul dan melaksanakan kegiatan apel bersama pada pagi hari ini. 

Lanjut Dandim, mengenai fenomena alam yang terjadi akhir-akhir ini, maka kita harus mewaspadai kondisi sekitar wilayah kita. Monitor perkembangan wilayah, waspadai faktor alam seperti banjir, tanah longsor dan lainnya, apabila terjadi segera kita bantu masyarakat" Ujar Dandim

Pada kesempatan tersebut, Dandim mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu setiap permasalahan masyarakat di wilayah, sehingga masyarakat semakin percaya bahwa TNI betul-betul tulus dan ikhlas membantu rakyat. 

Tak lupa Dandim mengingatkan, jaga keamanan diri pada saat berkendara, utamakan keselamatan, lengkapi prosedur berkendaraan, jangan sampai timbul korban yang sia-sia. 

Hindari pelanggaran, jauhi narkoba, bijaklah dalam menggunakan Media sosial (Medsos), gunakan seperlunya dan jangan menyalahgunakan Medsos. 

Dandim juga menyampaikan penekanan dari Komando atas, tingkatkan pembinaan teritorial yang terarah, jalin hubungan yang harmonis dengan tokoh Agama, tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda dan semua unsur lapisan masyarakat, sehingga mereka semakin dekat dan cinta terhadap TNI. 

Terakhir Dandim Menyampaikan, bagi Prajurit senantiasa membina fisik di setiap waktu, guna menjaga kesehatan tubuh demi untuk kesiapan bertugas, dan juga pelihara selalu kekompakan dan tetap semangat di dalam menjalankan tugas "tutup Dandim.
×
Berita Terbaru Update