Notification

×

Iklan

Iklan

PMI Banda Aceh Kumpulkan 76 kantong Darah

Senin, 25 Januari 2021 | 16.32 WIB Last Updated 2021-01-25T09:32:19Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh bekerjasama dengan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Aceh menggelar kegiatan donor darah di Aula Perkim Aceh, Senin (25/01). Kegiatan donor darah rutin yang dilaksanakan oleh Dinas Perkim Aceh merupakan gerakan aksi donor darah ASN dan Non ASN.

Kegiatan donor darah di ikuti oleh pegawai ASN dan non ASN dari lingkungan Dinas Perkim Aceh, sebanyak 140 peserta yang mendaftar untuk melakukan donor darah hanya sekitar 56 Orang yang berhasil melakukan donor darah.

Ditempat terpisah Dinas Koperasi dan UKM Aceh juga menggelar kegiatan donor darah di Gedung UDD PMI Banda Aceh yang berhasil mengumpulkan darah sebanyak 20 kantong.

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dinas Perkim Aceh dan Dinas Koperasi dan UKM Aceh yang telah melaksanakan donor darah rutin untuk membantu sesama semoga darah yang disumbangkan bisa bermanfaat untuk orang yang sedang membutuhkan darah. (nas)
×
Berita Terbaru Update