Notification

×

Iklan

Iklan

Rapat Lanjutan Rencana Pemekaran Kabupaten Bandar Khalifah berjalan lancar

Sabtu, 23 Januari 2021 | 22.23 WIB Last Updated 2021-01-23T15:23:19Z

Aceh Timur– Rapat lanjutan rencana pemekaran Kabupaten Bandar Khalifah telah dilaksanakan di Kantor Sekretariat Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Bandar Khalifah di Peureulak, Sabtu (23/01/2021) petang.



Juru Bicara (Jubir) CDOB Bandar Khalifah, Muzakir Kana, , Sabtu (23/01/2021) mengatakan, rapat lanjutan tim perumus rencana pemekaran Kabupaten Bandar Khalifah yg di pimpin oleh ketua Tim perumus  Ibnu Hajar SH berlangsung sukses dan menghasilkan beberapa poin.


“Rapat lanjutan yang dihadiri sekitar 50 tokoh dari tujuh kecamatan dalam wilayah Peureulak dan sekitarnya, menghasilkan ; 1. Telah membentuk kepengurusan panitia rencana CDOB di tujuh kecamatan yang hadir dalam rapat hari ini,” ujar Muzakir.


Kedua, seluruh peserta rapat hari ini menyetujui Rencana DOB diberi nama Kabupaten Bandar Khalifah. “Poin ketiga, direncanakan pada Sabtu tanggal 30.01.2021 mendatang akan membentuk Panita Besar CDOB Bandar Kahlifah,” papar Muzakir kana



Muzakir menyebutkan, adapun tujuh kecamatan yang hadir dalam rapat yang dilaksanakan di kantor sekretariat CDOB Bandar Khalifah di Jln. PLN Gampong Leuge Kecamatan Peureulak, antaranya, perwakilan Kecamatan Birem Bayuen, Rantau Selamat, Sungai Raya, Peureulak Timur, Pereulak, Peureulak Barat, dan Ranto Pureulak.


Selain itu juga hadir, beberapa tokoh lainnya di wilayah Peureulak dan sekitarnya. “Harapan kita tujuan mulia ini tercapai dan terlaksana, dan mendapat dukungan masyarakat, karena pada hakikatnya kegiatan ini untuk kemakmuran rakyat,”  di sisa kehidupan kita ,,,itu yg di sampaikan oleh Ibnu Hajar SH pungkas Muzakir. (Zoel/Dedi).

×
Berita Terbaru Update