Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Perempuan Ditemukan Meninggal di Pidie, Diduga Korban Pembunuhan

Selasa, 12 Januari 2021 | 10.25 WIB Last Updated 2021-01-12T03:25:16Z

Doc: Ilustrasi pembunuhan dan pemerkosaan.

Gemarnews.com, Pidie - 
Seorang perempuan di Pidie ditemukan meninggal di dalam kamar. Korban atas nama Zubaidah Alias Karinya Binti Ibrahim (58) diduga korban pembunuhan.

"Iya benar, kita mendapat informasi bahwa ada korban dalam rumah setelah kita lakukan olah TKP memang kita temukan seorang wanita dalam kondisi meninggal dunia," Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian, SIK., MH melalui Kasatreskrim Iptu Ferdian Candra, S.Sos., MH,Senin (28/12/2020).

Korban ditemukan meninggal dalam kamar rumahnya pada senin (11/1) sekitar pukul 11.30 wib oleh saksi Zahratul (29) yang juga keponakan dari korban.

"Posisi korban di temukan tergeletak dilantai tepat pada sisi kiri tempat tidur dengan tangan dan mulut terikat."

“Saksi menemukan korban sudah tergeletak di sisi kiri tempat tidur dalam kamar rumah korban,”Lanjut Candra.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) Unit Indentifikasi Sat Reskrim Polres Pidie, dari hasil itu dapat di simpulkan bahwa korban merupakan korban dari pelaku tindak pidana pembunuhan dan pemerkosaan.

Selanjutnya, pihaknya mengevakuasi korban ke RSU Tgk. Chik Ditiro Sigli untuk dilakukan pemeriksaan mayat dan mendapatkan Visum Et Revertum.

“Dari hasil pemeriksaan jenazah dapat disimpulkan bahwa ini merupakan korban tindak pidana pembunuhan dan pemerkosaan, kami juga telah melakukan visum,” Ujar Kasat Reskrim Polres Pidie

Kasus pembunuhan dan pemerkosaan tersebut masih dalam penyelidikan dan pengembangan, pihaknya masih menunggu hasil visum untuk mengindentifikasi pelaku.

“Kami akan terus mengembangkan kasus ini dan juga menunggu hasil visum untuk memburu pelaku,” Pungkas Iptu Ferdian Candra. (nas)
×
Berita Terbaru Update