Notification

×

Iklan ok

Soal KTP Bukan Bener Meriah, Pemuda Minta Bupati Serius dengan Ucapanya

Minggu, 31 Januari 2021 | 23.25 WIB Last Updated 2021-01-31T16:25:42Z

Dok.foto Sadra Munawar , Pemuda Bener Meriah ( baju hitam )



Gemarnews.com , Redelong - Berkaitan dengan himbauan Bupati Bener Meriah Tgk. Syarkawi melalui Kabag Humas dan protokol Setdakab Bener Meriah Hasyimi IB, S.KM, M.Kes, mengenai seluruh lapisan masyarakat yang berdomisili, bekerja  dan berusaha di Kabupaten Bener Meriah. Dihimbau, agar segera mengurus administrasi kependudukan pindah ke Bener Meriah, menuai tanggapan pemuda setempat.

Sadra munawar salah satu pemuda Bener Meriah menyampaikan, "bahwa hal tersebut merupakan langkah yang tepat untuk tercapainya administrasi kependudukan dan dokumen bener meriah yang transparan dan akuntabel". 

"Namun demikian hal tersebut akan membuat polemik bagi saudara - saudara kita yang bekerja dan berusaha disini namun bertempat tinggal diluar Daerah Bener Meriah"  kata Sadra kepada media GEMARNEWS.COM 31/01/2021.

"Sebagaimana yang kita ketahui bahwa banyak saudara kita yang dari luar bekerja disini " Lanjut Sadra.

Sadra juga meminta Bupati untuk tidak memilih Kepala Dinas ( Kadis ) yang ber-KTP diluar bener meriah ini agar membuktikan bahwa Bupati benar benar menjalankan himbauan tersebut karena apabila bupati ingin program tersebut berjalan maka program tersebut harus dimulai dari beliu. 

"Jika memang bupati serius dengan ucapannya, Beliau tidak akan memilih Kadis, yang bukan masyarakat Bener Meriah" Kata Sadra Lagi.

Putra kelahiran samar kilang ini juga menuturkan dan meminta bupati agar menginstruksikan kepada seluruh pimpinan SKPK agar ber-KTP berdomisili di Bener Meriah agar tidak ada kesan bahwa himbauan tersebut hanya berlaku untuk Masyarakat saja.

"Kita juga ingin bupati memberikan Himbauan ini kepada Pimpinan SKPK dan Jajarannya" Pungkas Sadra.
×
Berita Terbaru Update