Notification

×

Iklan

Iklan

Amb Salur 100 kotak air mineral untuk acara maulid di dayah manarul huda pelimbang

Selasa, 09 Februari 2021 | 14.08 WIB Last Updated 2021-02-09T07:08:17Z
Gemarnews.com l Bireuen - Pengurus Besar Akhwat Madani Bireuen ( PB -AMB ) menyalurkan bantuan air mineral untuk acara maulid di Dayah Manarul Huda Peulimbang, Bireuen . Aksi sosial ini dilakukan hari ini 8 February 2021.

Penyerahan ini di serahkan oleh Waled Bukhari selaku penasehat AMB, serta di dampingi oleh Ketum AMB ukhti Zaitun Dan kawan kawan nya di terima langsung oleh pimpinan Dayah Manarul Huda peulimbang yaitu Walidi Sulaiman. Ini merupakan bentuk kepedulian sosial masyarakat terhadap acara-acara besar islam seperti maulid nabi Muhammad Saw dan lainnya. 

Air mineral ini merupakan sumbangan dari hamba Allah yang mempunyai sedikit kelebihan dan cinta terhadap Sunnah Rasulullah Saw serta mengharap syafaat nabi Saw .

Alhamdulillah AMB sampai hari ini sudah menyalurkan air untuk beberapa Dayah dan Balai Pengajian di kabupaten Bireuen. Dan program ini terus berlanjut, maka mengharap donasi air mineral dari hamba Allah untuk kita salurkan kepada yang membutuhkan.

Semoga hamba Allah yang telah mendonasikan melalui AMB menjadi amal shaleh dan mendapat syafaat Rasulullah Saw di Yaumil Mahsyar, dan juga dapat meringankan beban para penyelenggara perayaan hari hari besar Islam.

Mari melanjutkan program ini berdonasi dengan menghubungi langsung pimpinan AMB ( 082360056699 - Ayah syibran) dan Ketua Umum AMB ( 082275531629 - Ukhti Zaitun )
×
Berita Terbaru Update