Notification

×

Iklan

Iklan

AMPG PIJAY : "Pernyataan Cut Bang Ikbal Piyueng Aneh dan Ngawur"

Jumat, 12 Februari 2021 | 14.57 WIB Last Updated 2021-02-12T07:57:03Z

Iqbal Rullah, Ketua AMPG Pidie Jaya

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Pernyataan Politisi Senior Partai Golkar Aceh, Iqbal Piyeung, kepimpinan Nurlif, Golkar Aceh mengalami disharmoni di internal partai, hal ini berdampak pada soliditas kader yang rapuh, bahkan berpotensi menimbulkan konflik diinternal partai, berbuntut panjang.

Kali ini, tanggapan tegas langsung disampaikan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Pidie Jaya, Iqbal Rullah atau yang akrab disapa Bal Rampagoe.

Iqbal menilai apa yang disampaikan Iqbal Piyeung merupakan hal yang aneh dan ngawur, bahkan apa yang disampaikan oleh Ikbal piyeung terkesan adanya upaya mendegradasi nama besar Partai berlambang pohon beringin yang selama ini sudah terjaga baik di mata publik Aceh maupun Nasional.

"Selama ini partai Golkar solid dalam menjalankan roda organisasi baik dalam hal konsoliasi ataupun kegiatan yang menyentuh masyarakat."

Apa yang disampaikan cut bang Ikbal Piyueng bertolak belakang dengan realita, jadi Statemen itu terlalu tendesius dan terpolitisi, tambah Bal Rampagoe. 

Kami selaku kader muda melihat Saat ini,Partai Golkar Aceh sedang giat-giatnya melakukan konsolidasi penguatan struktur organisasi sampai ke  gampong - gampong, dan pogram pengelolaan database kader berorientasi IT.

Iqbal Rullah menyarankan Cut Bang Ikbal Piyueng tidak campur tangan dengan rumah tangga beringin, persoalan Golkar selama kepemimpinan Bang Nurlif menjadi wewenang kami selaku kader Partai Golkar untuk memutuskan.

“Jangan kait-kaitkan dengan eksistensi Golkar Aceh. Kami sangat solid,” tegas ketua AMPG Pidie Jaya kepada Gemarnews.com, Jumat (12/2/2021).

"Kami sebagai kader dan pengurus AMPG Pidie Jaya, menghimbau kepada cut bang Iqbal sebaiknya mengeluarkan pernyataan harus terlebih dahulu mengikuti perkembangan yang sesungguhnya," 

Sebagai senior, semestinya pernyataan dikeluarkan adalah yang sehat bagi kemajuan partai tidak kontradiktif dengan fakta yang sesungguhnya.(nas)
×
Berita Terbaru Update