Notification

×

Iklan ok

BAPERA Pijay Siap Menjadi Mitra Polri Dalan Penanganan Komplik Sosial

Rabu, 24 Februari 2021 | 11.08 WIB Last Updated 2021-02-24T04:08:51Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Pidie Jaya mengikuti kegiatan sosialisasi Penanganan Konflik Sosial tingkat Kabupaten Pidie Jaya yang diadakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Rabu (24/02/2021).

Dalam kegiatan tersebut,Ketua BAPERA Pidie Jaya Baidhawy mengatakan, Bapera siap menjadi mitra pemerintah dan bersinergi dengan TNI/POLRI dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Baidhawy menambahkan, konflik sosial dalam masyarakat harus dideteksi sedini mungkin agar tidak menjadi "Bom Waktu" di masa akan datang, dengan struktur yang mengakar sampai ke tingkat desa BAPERA siap berkolaborasi dengan POLRI.

Kapolres Pidie Jaya melalui Kasat Intelkam Iptu Mawardi SH menyambut baik peran serta Ormas BAPERA Pidie Jaya dan dapat bersinergi dengan TNI-POLRI dalam menjaga persatuan dan kesatuan di dalam Masyarakat.

Kepala Badan Kesbangpol Pidie Jaya A.Jalil M.Pd menyebutkan, BAPERA memiliki struktur Organisasi yang mengakar sampai ke tingkat desa sehingga dianggap mampu menjadi mitra strategis pemerintah. (*)
×
Berita Terbaru Update