Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 0102/Pidie Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Perwira Kodim 0102/Pidie

Senin, 15 Februari 2021 | 15.01 WIB Last Updated 2021-02-15T08:01:54Z

Dok.foto Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P memimpin acara serah terima jabatan Perwira Kodim 0102/Pidie bertempat di Aula Makodim 



Gemarnews.com , Pidie - Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P memimpin acara serah terima jabatan Perwira Kodim 0102/Pidie bertempat di Aula Makodim jln.Prof. A. Majid Ibrahim Desa Lampeudeu Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Senin (15/02/2021).

Di awal sambutannya tak lupa Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P mengingatkan agar kita semua senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas limpahan rahmat dan karunianya kita semua masih di beri kesehatan, keselamatan sehingga dapat melaksanakan acara serah terima jabatan Perwira pada hari ini dalam keadaan sehat. 

Menurut Dandim pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TNI AD khususnya di jajaran Kodim 0102/Pidie ini merupakan hal yang wajar dalam rangka regenerasi dan tuntutan organisasi guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokok Kodim 0102/Pidie.

Diharapkan bagi Perwira yang melaksanakan serah terima jabatan dapat meningkatkan profesionalisme bertugas dan dapat membawa nama Kodim 0102/Pidie menjadi lebih baik lagi di masa mendatang. 

Dandim meminta kepada para Perwira yang baru menjabat untuk sesegera mungkin beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, kenali tokoh agama, tokoh masyarakat, unsur pejabat muspika, dan khususnya prajurit di koramil sehingga mengenal lebih dekat lagi dengan anggotanya. “Segera laksanakan serah terima sebaik-baiknya dan segera beradaptasi guna mendukung pelaksanaan tugas pokok." jelas Dandim. 

Dandim menambahkan. Pastikan agar semua kegiatan pembinaan dan pengendalian kekuatan serta penegakan hukum disiplin dan tata tertib dapat berjalan dengan baik.Tingkatkan komunikasi yang harmonis dan efektif yang di landasi loyalitas dan disiplin sehingga kinerja Kodim 0102/Pidie dari waktu ke waktu akan terus mengalami peningkatan." Pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update