Notification

×

Iklan ok

Danrem 011/LW Didampingi Dandim 0102/Pidie Kunjungi Babinsa Produktif Di Koramil 10/Glumpang Tiga

Senin, 22 Februari 2021 | 21.23 WIB Last Updated 2021-02-22T14:30:15Z

Dok.foto Dandim 0102/Pidie mendampingi Danrem 011 menijau Babinsa produktif



Gemarnews , Pidie - Danrem 011/LW Kolonel Inf Sumirating Baskoro, S.E di dampingi Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha S.E, M.I.P. mengunjungi Koramil 10/Glumpang Tiga untuk meninjau kegiatan Babinsa Produktif Sertu Muhammad Amir bertempat di Desa Amud Mesjid Kecamatan Glumpang Tiga Kabupaten Pidie. Senin (22/02/21). 

Kunjungan Danrem tersebut, selain untuk silaturahmi dengan Anggota Kodim 0102/Pidie, khususnya Koramil 10/Glumpang Tiga, juga untuk memberi motivasi kepada Babinsa agar memanfaatkan waktu senggang untuk mencari kegiatan yang positif seperti beternak maupun bercocok tanam, sehingga mendapatkan hasil yang bisa dimanfaatkan baik untuk pribadi maupun untuk orang lain. 

Dalam kunjungan tersebut Danrem menghimbau kegiatan Babinsa Produktif seperti yang dilakukan Sertu Muhammad Amir yakni Beternak Ayam Potong, agar membersihkan kandang ternak Ayam Potong, sekaligus memberi masukan tentang cara memelihara ayam potong yang benar agar bisa mendapatkan hasil maksimal.

Menurutnya dalam beternak ayam tentunya sangat diperhatikan mulai dari perawatan, pemberian pakan yang rutin hingga kebersihan kandang ayam yang terjaga serta pemberian obat-obatan untuk kesehatan ayam agar terhindar dari jenis penyakit seperti flu burung dan lainnya," terang Danrem. 

Danrem juga mengingatkan agar Sertu Muhammad Amir dapat menjaga kebersihan kandang ayamnya supaya tidak menimbulkan bau yang dapat menggangu lingkungan ataupun masyarakat sekitar kandang.

“Saya harap meskipun tidak ada komplain dari warga sekitar agar Sertu Muhammad Amir selaku Babinsa Produktif selalu memperhatikan dan menjaga kebersihan kandang, agar tidak menimbulkan bau yang dapat mengganggu kenyamanan warga di sekitar kandang,” jelas Danrem.
×
Berita Terbaru Update