Notification

×

Iklan ok

Dinsos Aceh Timur kunjungi rumah almarhum Anwar penderita cacat berat

Rabu, 17 Februari 2021 | 21.32 WIB Last Updated 2021-02-17T14:32:43Z
Teks foto:Dinas sosial Aceh Timur bersama camat Idi Timur saat mengunjungi rumah almarhum Anwar.


Aceh Timur-Anwar adalah merupakan orang dengan kecacatan berat anak dari pasangan dari Yusuf dan Ibu Zubaidah yang tinggal di Desa Seuneubok Kuyun Kecamatan Idi Timur,kabupaten Aceh Timur,Meskipun sudah tiada Dinas sosial Aceh Timur tetap mengunjungi kerumah kediaman keluarga.


Sebelumnya Anwar adalah merupakan penerima manfaat ODKB dari APBK melalui Dinas Sosial Aceh Timur.


Innalillahiwainnailaihirajiun, Hari ini adalah merupakan hari ke 7 atas berpulangnya ke rahmatullah saudara Anwar di usianya yang ke 32 tahun.


Rombongan dari Dinas Sosial yang dihadiri langsung oleh Kabid Rehabilitasi Sosial Bpk. Iskandar didampingi Kasi Penyandang Disabilitas Bpk Syahmona dan juga Pdp. PKH Idi Timur Tgk. Ridwan dan Camat Idi Timur, Bpk. Ilyas, SE beserta Sekretaris Camat, Irwansyah Panjaitan, SE serta beberapa stafnya melayat ke rumah duka, Rabu, (17/02/2021).


Selain menyerahkan bingkisan alakadar, rombongan juga memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan, rombongan juga melakukan Takziah yang dipimpin oleh Tgk. Ridwan, S.Sos.I


Tanggapan Kepala Dinas Sosial Aceh Timur, Ir. Elfiandi, S.P1 terkait bantuan ODKB yang diterima Anwar disampaikan melalui Kabid Rehabilitasi Sosial, Iskandar menyebutkan bahwa, "selain Anwar ada 2 orang ODKB lain yang sudah meninggal di tahun 2021 ini yaitu Syafina dari Ds Jungka Gajah Kecamatan Darul Aman dan Husni di Desa Matang Kupula Sa Kecamatan Madat, untuk tahun 2021 ini ada 3 ODKB yang meninggal dunia dan akan kita gantikan dengan ODKB lain yang datanya sudah masuk ke kita dan nanti akan kita verifikasi kembali sesuai dengan ketentuan yang berlaku".


"Kepada Anwar, Syafina dan Husni mari sama-sama kita berdoa semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT dan ditempatkan ke dalam SurgaNya, kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini, semoga musibah ini menjadikan keluarga yang ditinggalkan semakin dekat kepada yang maha kuasa, aaminn yarabbal alamin". Pungkas Iskandar.(Zoel).

×
Berita Terbaru Update