Notification

×

Iklan

Iklan

Ditlantas dan Kyriad Muraya Kumpulkan 171 Kantong Darah

Rabu, 10 Februari 2021 | 15.59 WIB Last Updated 2021-02-10T08:59:39Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh menggelar kegiatan donor darah di Ditlantas Polda Aceh dan Hotel Kyriad Muraya, Rabu (10/2). Kegiatan donor darah untuk memenuhi kebutuhan stok darah di Rumah Sakit.

Kegiatan donor darah di dua tempat terpisah di ikuti oleh Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dikcy Sondani dan Jajaran Ditlantas Polda Aceh, serta di Kyriad Muraya di ikuti oleh General Manager Kyriad Muraya Bambang Pramusinto, Kapoksahli Pangdam IM Brigjen TNI Bambang Indrayanto Staf Kyriad Muraya, TNI, Polri, Swasta, BUMN, Parpol dan Masyarakat Umum.

Kegiatan donor darah yang berlangsung di Ditlantas Polda Aceh berhasil mengumpulkan darah sebanyak 33 kantong, sedangkan di Hotel Kyriad Muraya Aceh berhasil mengumpulkan darah sebanyak 138 kantong darah, jadi total peroleh darah pada hari ini berjumlah 171 kantong darah.

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dikcy Sondani saat dikonfirmasi menjelaskan “hari ini kami anggota Ditlantas Polda Aceh melaksanakan donor darah demi kemanusiaan, terutama bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan darah di era pandemic covid-19 kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Aceh untuk menyumbangkan darahnya kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, Insya Allah bisa menjadi amal bagi kita semua dan badan kita menjadi sehat.

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dirlantas Polda Aceh dan terimakasih juga kepada General Manager Hotel Kyriad Muraya Aceh yang telah rutin melaksanakan donor darah dua bulan sekali untuk kemanusiaan, semoga sumbangsih dari donor darah sukarela bisa bermanfaat untuk orang yang membutuhkan di Rumah Sakit di Banda Aceh, Aceh Besar dan Aceh Jaya. (M)
×
Berita Terbaru Update