Notification

×

Iklan ok

Hanya di Ikuti Empat Kecamatan, Panitia Paksa Lanjutkan Mubes Ipelmaja

Minggu, 14 Februari 2021 | 21.20 WIB Last Updated 2021-02-14T14:20:52Z
ACEH JAYA - Panitia Pelaksana bersikeras tetap melanjutkan sidang tahapan pelakasanaan Musyawarah Besar (Mubes) ke VIII Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Jaya (Ipelmaja) Banda Aceh yang hanya diikuti oleh 4 dari 9 kecamatan. 

Hal tersebut dinilai sudah melanggar AD/ART Ipelmaja yang mengatur terkait kuota forum Mubes Ipelmaja bisa dilaksanakan dengan dihadiri sekurang-kurantnya  2/3 suara penuh.

"Kami dengan tegas menolak dan tidak menerima apapun keputusan yang dihasilkan dalam Mubes Ipelmaja ke VIII, karena Mubes itu hanya diikuti oleh 4 dari 9 kecamatan yang ada di Aceh Jaya," kata Ilham salah satu kandidat Calon Ketua Ipelmaja Banda Aceh dalam rilis yang diterima media ini, Minggu (14/2).

Pihaknya juga menyesalkan sikap arogansi panitia pelaksana Mubes Ipelmaja yang dinilai arogansi dan tidak netral dalam menjalankan tugasnya. 

Harusnya, panitia itu menyukseskan jalannya Mubes Ipelmaja hingga terpilihnya ketua baru, bukan malah menyukseskan salah satu kandidat calon ketua Ipelmaja periode mendatang. 

"Panitia terlihat tidak netral, mereka terkesan sengaja menghambat sebagian peserta mubes yang ingin mengikuti Mubes Ipelamaja yang dilaksanakan di Aula Hotel Diana Kuta Alam, Banda Aceh," ungkap Ilham. 

"Adapun 4 kecamatan yang mengikuti Mubes Ipelmaja yakni, Kecamatan Teunom, Pasie Raya, Panga dan Kecamatan Setia Bakti. Sementara 5 kecamatan yang Walk Out dari Mubes Ipelmaja yaitu, Kecamatan Jaya, Indra Jaya, Sampoiniet, Darul Hikmah dan Kecamatan Krueng Sabee," pungkas Ilham.
×
Berita Terbaru Update