Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Pers Nasional 2021 Diselenggarakan Virtual Bersama Jokowi, di Pijay Perdana dilaksanakan

Senin, 08 Februari 2021 | 02.16 WIB Last Updated 2021-02-07T19:16:39Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Komunitas Jurnalis Pidie Jaya bersama Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya beserta para penjabat akan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) secara virtual, yang akan terhubung dengan peringatan HPN secara nasional dan dihadiri Preside Joko Widodo.

Ini merupakan puncak peringatan HPN tingkat nasional, yang diselenggarakan pada Selasa 9 Februari 2021. 

Berdasarkan hasil pendaftaran yang dikirim oleh panitia HPN Pusat melalui http://www.s.id/PUNCAKHPN, peringatan HPN secara virtual akan terhubung puncak peringatan secara nasional, yang terhubung secara serentak dengan pengurus provinsi, kabupaten dan kota se-Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan perdana di Pijay dan menjadi bagian dari refleksi perkembangan pers di masa yang akan datang,” kata Ketua Pelaksana HPN Pijay, Teuku Satria Mahmud, Sabtu (7/2/2021) kepada Gemarnews.com.

Walau perdana kita adakan perayaan pers tetapi ada beberapa agenda yang telah kita lakukan yaitu membantu pemunuhan darah di RSUD Pidie Jaya dan Penanaman pohon di Taman Wisata Islami Trienggadeng.

“Tak banyak kegiatan yang digelar dalam HPN ini, namun semangat dan idealisme untuk menegakkan pers tetap menggelora, tambah wartawan metropolis.id.”

Selain puncak peringatan HPN secara nasional, Komunitas Jurnalis Pijay juga mengadendakan kegiatan lainnya, yakni Webinar, pemberian piagam sahabat pers, dan puncak peringatan HPN tingkat Pidie Jaya di aula Hawa Kupi.

Dalam penyelenggaraan puncak HPN ini pihaknya dipastikan mengedepankan protokol kesehatan 3M (mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak). (*)
×
Berita Terbaru Update