Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungi Gampong Tangguh Lancang Garam, Wakapolres Lhokseumawe Apresiasi Program Gampong "Bersinar"

Rabu, 17 Februari 2021 | 23.43 WIB Last Updated 2021-02-17T16:43:42Z
LHOKSEUMAWE (Gemarnew.com)  - Wakapolres Lhokseumawe Kompol Raja Gunawan bersama Tim penilai Gampong tangguh melakukan supervisi di tiga gampong tangguh dikawasan Kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, rabu (17/02/2021) pagi.

Kunjungan tersebut juga dihadiri Kasat Binmas AKP Fazli, KBO Binmas IPDA Supianto, Kasubagg Pers AKP Rusli, Kasubag Humas Salman Alfarasi serta sejumlah Brigadir staf polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Wakapolres Lhokseumawe Kompol Raja Gunawan mengungkapkan, gampong tangguh yaitu Gampong Tumpok Tengoh dan Lancang Garam dan dikawasan Banda Sakti yang teleh dilakukan supervisi.

Sambungnya, saya apresiasi gampong ini sudah ada gampong bersinar, saya harapkan gampong ini dapat bersinergi dengan Polsek setempat untuk menjadi contoh bagi gampong lain.

Kami berpesan kepada aparatur gampong agar tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan covid-19 serta meningkatkan program ketahanan baik palawija maupun ternak perikanan"pungkasnya.

Sementara Keuchik Lancang Garam Muslim. AR kepada awak media menyebutkan, kami ucapkan terima kasih kepada tim Gampong tangguh Polres Lhokseumawe yang telah memberikan motivasi.

"Kami akan terus berupaya dan akan memperketat pendisiplinan protes covid-19 di lingkungan masyarakat serta terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa untuk menciptakan lingkungan yang aman, tertib dan harmoni"tuturnya. (Raj)
×
Berita Terbaru Update