Notification

×

Iklan

Iklan

MRI Pidie ,Jum,at Pelepasan Logistik Beras "Pidie Selamatkan Sulbar

Selasa, 02 Februari 2021 | 21.37 WIB Last Updated 2021-02-02T14:37:02Z

Dok.foto Ketua MRI Pidie menerima Sumbangan dari Lintas Organisasi Pidie salah satunya FLP2 


Gemarnews.com , Pidie - Ketua MRI Pidie , Afdhalull Rahman mengatakan kepada media ini ,  Beras hasil dari penggalangan dana selama 2 minggu akan diankut menggunakan Truck. 

Pelepasan beras akan dilaksanakan pada hari Jum'at, 5 Februari 2021. Yang akan dilepaskan di halaman Masjid Agung Al-Falah kota Sigli setelah Shalat jum'at bersama Forkopimda dan Lintas Organisasi Pidie yang terlibat bersama galang Dana .

Pelepasan beras ini akan di lakukan bersama dan juga akan mengundang stakeholder daerah lainnya, seperti Kadis sosial, Kadis Pendidikan, Kadis Pemuda dan Olahraga, Kepala BPBD, Kepala Bank Aceh, Kepala Bank BNI, Kepala Bank BRI, lintas organisasi, serta sekolah-sekolah yang terlibat dalam aksi penggalangan. 

Mobil pengangkut akan di branding dengan spanduk yang juga menunjukan logo dari semua lembaga yang telah terlibat dalam agenda ini (MRI - ACT, SAPMA, KOPI, FLP2, PEMKAB) ungkap Afdal .

Sebelum shalat jum'at, DKM masjid akan mengumumkan agenda yang akan dilaksanakan. Sebelum pelepasan akan ada laporan pertanggungjawaban dan orasi dari Ketua MRI Pidie di halaman masjid, lalu dilanjutkan oleh bupati sekaligus pelepasan truck menuju gudang di Banda Aceh. Tim dari MRI Pidie akan ikut mengawal truck tersebut sampai ke Banda Aceh.
×
Berita Terbaru Update