Notification

×

Iklan

Iklan

Pelantikan Pejabat Fungsional dan Penyerahan SK CPNS Formasi 2019

Kamis, 11 Februari 2021 | 20.30 WIB Last Updated 2021-02-11T13:30:27Z

Dok.foto Kepala UPT ( peci hitam ) Kabag Kepegawaian Dirjen PHU Kemenag RI saat acara Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh



Gemarnews.com , Banda Aceh - UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh melaksanakan kegiatan Pelantikan Pejabat Fungsional dan Penyerahan SK CPNS Formasi 2019 serta pembinaan pegawai di lingkungan Kementerian Agama Republik Indonesia, yang bertempat di Aula Arafah UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh beralamat di Jl. T. Nyak Arif no. 128 Banda Aceh pada kamis (11/02/2021).

Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh, Drs. H. Ali Amran, MM DT Rajo nan Endah melantik pejabat fungsional, Drs. Taufik, M.Pd sebagai Arsiparis Ahli Madya di lingkungan UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh, serta pengambilan sumpah jabatan. Arsiparis adalah Pegawai Negeri Sipil yang diberi tugas, tanggung jawab, wewenang dan hak secara penuh oleh pejabat yang berwenang untuk melakukan kegiatan kearsipan pada instansi pemerintah, tidak termasuk kegiatan mengurus, memberkaskan dan mengelola arsip-arsip aktif. 

Dalam kesempatan yang sama Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh, Drs. H. Ali Amran, MM DT Rajo nan Endah juga menyerahkan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (SK CPNS) kepada 9 orang CPNS formasi tahun 2019 yang lulus di UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh.

Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh, Drs. H. Ali Amran, MM DT Rajo nan Endah dalam sambutannya mengungkapkan Selamat kepada CPNS yang telah mendapat SK, dan Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh, Drs. H. Ali Amran, MM DT Rajo nan Endah berharap untuk kedepannya semakin baik dan berkembang di UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh serta mengerjakan segala sesuatu dengan ikhlas sehingga dapat menjadi amal jariyah.

Pelantikan Pejabat Fungsional dan Penyerahan SK CPNS Formasi 2019 dihadiri oleh Kepala Bagian Organisasi, Kepegawaian, dan Hukum Sekretariat Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementrian Agama Republik Indonesia, H. Denny, SE, M.Si. Kehadiran beliau juga dalam rangka mengisi pembinaan pegawai di lingkungan UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh.
×
Berita Terbaru Update