Notification

×

Iklan

Iklan

Persiapan Peresmian Sekretariat NU Pidie Jaya Capai 70 persen

Kamis, 11 Februari 2021 | 21.23 WIB Last Updated 2021-02-11T14:23:47Z
Dok.foto Ketua PMII Pidie jaya , Tgk.Syahrul Maulana Mansur


Gemarnews.com , Pijay - Sekretariat Nahdlatul Ulama Kabupaten Pidie Jaya yang berlokasi di jalan Medan-Banda Aceh Gp. Beurawang Meureudu (depan kantor pertanian pidie jaya) dalam waktu dekat akan segera diresmikan. Peresmian Sekretariat yang berada di deretan Pertokoan itu nantinya lansung diresmikan oleh Rais Syuriah PWNU Aceh, Tgk. H Nuruzzahri Yahya. 

Demikian disampaikan oleh sekretaris panitia peresmian sekretariat , Kamis 11/2/2021.

"saat ini kami masih mempersiapkan segala kebutuhan dan melengkapi yang kekurangan untuk Acara peresmian sekretariat nahdlatul ulama pidie jaya " kata Syahrul maulana mansur. 

Iya menyebutkan, sebagian peralatan sekretariat sudah di isi. " Alhamdulillah untuk saat ini sudah mencapai 70 persen untuk persiapannya". Ucap Ketua PMII Pidie jaya itu. 

"Acara peresmian nantinya diawali Samadiah dan peusijuek oleh Ulama karismatik Aceh Abu Kuta Krueng, kemudian diisi dengan laporan panitia, sambutan bupati dan terakhir ditutup dengan pemotongan pita tanda peresmian oleh Rais Syuriah PWNU Aceh, Tgk. H. Nuruzzahri Yahya" 

Untuk diketahui Nahdlatul Ulama di Pidie Jaya sudah berjalan kepengurusannya sekitar 15 tahun, dan saat ini sudah masuk periode ke 3 untuk tahun 2020-2025. 

"Lahirnya NU di Pidie jaya hasil musyawarah ulama Aceh dan atas Bimbingan dan Arahan dari Tgk. H. Nuruzzahri  selaku Ulama karismatik Aceh. Hal ini didasari supaya masyarakat tetap berpegangan teguh pada Aqidah Ahlussunnah dalam menjalankan nilai-nilai keislaman" Tutupnya. 
×
Berita Terbaru Update