Notification

×

Iklan ok

PT. Bank Aceh Syari'ah Bireuen Gelar Donor Darah Rutin Tetap Menjaga Porkes

Selasa, 02 Februari 2021 | 11.56 WIB Last Updated 2021-02-02T04:58:09Z
Gemarnews.com l Bireuen - PT. Bank Aceh Syariat Cabang Bireuen menggelar “Aksi Donor Darah” dengan mengambil tema”Setetes Darah Anda,akan menyelamatkan mereka yang membutuhkannya” di halaman kantor Bank Aceh syaria’h kota Bireuen tersebut Selasa,02 februari 2021

Pimpinan Cabang Bank Syari’ah Bireuen M. Hendra Supardi S Hi, MSM mengatakan, donor darah di Bank Aceh Syari’ah Bireuen sudah menjadi program rutin setiap tiga bulan sekali.

“Aksi donor darah dilaksanakan, sinergi, tangguh dan peduli. Bersedekah bukan hanya uang, dan donor darah juga bersedekah,” ujarnya.

Dikatakan, pelaksanaan donor darah 02 februari 2021 dengan tema, Setetes Darah Anda Akan menyelamatkan Mereka Yang membutuhkan. Pelaksanaan donor darah bekerjasama Unit Tranfusi Darah (UTD) RSUD dr Fauziah Bireuen.

Amatan media dilokasi donor darah, para peserta donor darah diikuti anggota TNI/Polri, karyawan, karyawati Bank Aceh Syariah, PNS, masyarakat umum kota Bireuen dan sekitarnya.

Berdasarkan informasi dari petugas UTD Nurmalia, dalam kegiatan donor darah  Bank Aceh Syariah Bireuen sebanyak100 kantor darah.

Kegiatan “Aksi Donor Darah” yang dilaksanakan Bank Aceh Syari’ah Bireuen, disediakan juga paket istimewa bagi pendonor namun dalam kegiatan tersebut, Hendra Supardi mengimbau kita semua agar patuhi aturan protokol kesehatan Covid-19 diantaranya jaga jarak, cuci tanggan pakai sabun dan selalu pakai masker dimana saja.

Masyarakat Bireuen dan sekitarnya masih berkesempatan untuk mengikuti donor darah di halaman kantor Bank Aceh Syariah Bireuen,”(Y)
×
Berita Terbaru Update