Notification

×

Iklan

Iklan

Putuskan Penyebaran Mata Rantai Penyebaran Covid - 19, Koramil 05 Manggeng Teris Upayakan Sosialisasi

Sabtu, 27 Februari 2021 | 14.24 WIB Last Updated 2021-02-27T07:24:07Z

Gemarnews.com, Abdya - Wabah Virus Corona merupakan tanggung jawab kita bersama dan bukan hanya tugas dan tanggung jawab dari perintah saja , untuk itu kita harus bersatu dalam memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Untuk itu Anggota Koramil 06/Manggeng yang dipimpin oleh Sertu Anis Fuad bersama Muspika, Polri, Tim Kesehatan dari puskesmas setempat melaksanakan patroli dan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan, Sabtu (27/2/2021

Sertu Anis Fuad disela-sela kegiatan menjelaskan," Instruksi pendisiplinan protokol kesehatan Covid 19 merupakan instruksi dari pemerintah pusat yang diturunkan juga kepemerintahan tingkat provinsi dan daerah, untuk itu kita sebagai warga negara berhak mengikuti instruksi yang dikeluarkan tersebut.

Mematuhi protokol kesehatan Covid 19 merupakan salah satu cara memutuskan mata rantai penularan Covid 19 yang tidak tahu kapan berakhirnya.

Lanjutnya, Kegiatan Patroli dan Sosialisasi yang kami lakukan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah melalui TNI, Polri dan Instansi terkait lainnya dalam menjaga masyarakat dalam penyebaran Virus Corona.

Saya berharap kepada masyarakat mari sama-sama kita patuhi aturan protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker yang telah di Instruksikan oleh pemerintah, wabah Virus Corona ini bisa kita lawan dengan mengikuti protokol kesehatan," Ujar Sertu Fuad (YG)
×
Berita Terbaru Update