Notification

×

Iklan ok

Sambut HPN 2021, Wartawan Pijay Gelar Aksi Sosial dan Tanam Pohon di Lokasi Wisata

Jumat, 05 Februari 2021 | 21.47 WIB Last Updated 2021-02-05T14:47:41Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 tahun 2021, para wartawan yang bergabung dalam Komunitas Jurnalis (KJ) Pidie Jaya, menggelar berbagai kegiatan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat.

“HPN Pijay mengangkat tema  “Eksestensi Media di Tengah Distrupsi Medsos; Prespektif Regulasi Kabupaten Pidie Jaya,” ucap ketua pelaksana HPN, Teuku Satria Mahmud, saat mendampingi salah satu wartawan melakukan donor darah di UTD Rsud Pidie Jaya, Jumat Malam (5/2/2021).

"Aksi sosial yang kita canangkan merupakan ikut partisipasi membantu masyarakat yang membutuhkan darah di RSUD Pijay".

Satria menambahkan InsyaAllah pihaknya akan melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HPN yang Ke 75, kita akan berkolaborasi dengan Lembaga Peduli Lingkungan di Pidie Jaya dan Mahasiswa dari Unsyiah yang sedang melaksanakan tugas KKN di Pidie Jaya untuk melakukan pembersihan dan konservasi pantai pada hari Minggu, (07/02) di Pantai Wisata Trienggadeng.

Kegiatan pembersihan dan konservasi pantai ini akan melibatkan banyak pihak, selain mahasiswa kita juga melibatkan masyarakat dan muspida, ini bentuk kepedulian wartawan dan masyarakat Pijay dalam menjaga kelestarian lingkungan, kata Satria.

Sedangkan acara puncak HPN akan kita adakan hari selasa di Warkop Hawa Kupi simpang jalan layang, dengan agenda diskusi dan vicon se nusantara bersama, dan akan di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati serta penjabat Pidie Jaya, tutupnya. (nas)

×
Berita Terbaru Update