Notification

×

Iklan

Iklan

Sederhana tapi penuh kebersamaan, pers Tengku pekan peringati HPN ke 75

Selasa, 09 Februari 2021 | 19.21 WIB Last Updated 2021-02-09T12:21:06Z

Gemarnews.com, Blangpidie - selasa (9/2/2021) hari bahagia untuk para insan pers yang jatuh pada hari ini dalam peringatan hari pers Nasional (HPN) ke 75 di seantero Indonesia, di peringati dengan berbagai agenda kegiatan.

Organisasi pers Teungku Pekan Aceh barat daya memperingati HPN ke 75 secara sederhana di sekretariat jln Kubu lestari desa kepala bandar kecamatan Susoh kabupaten Aceh barat daya.

Acara yang digagas oleh perkumpulan pers Tengku pekan ini di kemas dalam kegiatan syukuran secara sederhana yaitu pemotongan kue peringatan hari pers Nasional ke 75, peringatan ini disesuaikan dengan kondisi pandemi saat ini, sehingga pelaksanaan secara sederhana pun harus mengikuti protokol kesehatan.

Camat  kecamatan Susoh Aceh barat daya Zulfan turut hadir memberikan apresiasi atas kreatifitas jurnalis muda Abdya dalam menyajikan berita-berita yang positif untuk kemajuan daerah.

Selamat hari pers nasional ke-75 tahun 2021, sukses untuk seluruh insan pers yang ada di Indonesia," ucapnya

Sementara itu, Ketua Pers Teungku Peukan, M. Ali Akbar mengatakan, Hari Pers Nasional Tahun 2021 ini tidak mengundang siapapun hanya dilakukan secara sederhana bersama anggota.

”Acara ini sengaja dilakukan secara sederhana dengan tidak mengundang siapapun dikarenakan masa pandemi covid-19 yang hingga kini belum berakhir,” ujar Ali.

Ali menyebutkan, ada beberapa jurnalis yang bergabung dibawah naungan organisasi Pers Teungku Peukan.

"Ada tujuh media, yaitu kabardaerah.com, acehportal.com, HaluanSumatera.com,PosKita.id, beritanusa.com, gemarnews.com, dan acehnews.com," kata Ali.

Acara ditutup dengan doa dan salam persahabatan untuk sesama wartawan yang tergabung dalam pers Tengku pekan Aceh barat daya.
×
Berita Terbaru Update