Notification

×

Iklan

Iklan

Sosok Bang Nurlif di Mata Kader Golkar Aceh

Kamis, 11 Februari 2021 | 15.17 WIB Last Updated 2021-02-11T08:17:13Z

Ismet, ST.MT, Ketua Biro Bapillu Partai Golkar Aceh

Gemarnews.com, Banda Aceh - Menyikapi terkait berita yang beredar dalam dua hari terakhir, yang menyerang partai berlambang pohon beringin, seolah - olah adanya keretakan.

Statemen itu terlalu tendesius menyerang partai golkar melalui media sebelumnya, ucap Ketua Biro Bapilu Golkar Aceh Ismet, ST.MT. 

"Terlalu kekanakanakan dan sarat politis"

Secara kasat mata Kader Golkar tetap mendukung penuh terhadap Bang Nurlif ( Ketua Golkar Aceh ), termasuk dukungan dari berbagai daerah, karena jenjang sampai ke bawah, semakin bersemangat membesarkan Partai Golkar,tambahnya kepada Gemarnews.com, Kamis (11/2/2021).

Partai Golkar di bawah kepemimpinan Bang Nurlif sangat On the trek, tapuk pimpinan yg beliau jalankan semua manajemen organisasi berjalan sangat efektif dan di luar ekspektasi kepengurusan.

Dalam kondisi pandemi golkar mampu membenahi semua Musyawarah kabupaten kota seluruh Aceh, dan melahirkan banyak figur ketua yg punya track rekord positif di masing kab/ Kota, Justru manajemen partai berjalan sangat baik di internal, maka statement yg di muat tidak mencerminkan sebagai kader golkar, terang Ismed.

Kader golkar sangat objektif dalam melihat perkembangan partai, secara struktural di semua level kader menginginkan dan mendukung Bang Nurlif untuk membenahi struktur partai sampai kedesa. 

Dengan pengalaman beliau satu periode yg lalu mampu meningkatkan kursi DPRK, mempertahankan kursi DPRA dan DPR RI bahkan dengan pengalaman beliau DPR RI pada masanya beliau manpu memperjuangkan banyak aspirasi untuk kepentingan Aceh. 

Secara struktural Golkar sdh mempersiapkan langkah politik menghadapi pemilu dan berbagai agenda politik kedepan  tegas ketua Biro Bapilu Aceh Ismet, ST.MT. (*)


×
Berita Terbaru Update