Notification

×

Iklan ok

Artis Aceh Cut Fahra Putri dan Marwan L Menagih Janji Presiden Jokowi

Minggu, 07 Maret 2021 | 14.16 WIB Last Updated 2021-03-07T07:29:56Z
Dok.Foto: Cut Fahra Putri dan Marwan

GEMARNEWS.COM, ACEH - Hari Rabu tanggal 3 Maret 2021 kemarin merupakan moment sangat penting dalam sejarah yang dicatat oleh Cut Fahra Putri selama kiprahnya dalam dunia entertainment, dimana moment tersebut adalah genap setahun masa pandemi covid-19 masuk ke Indonesia, namun si penyanyi dan pelantun lagu Jokowi Orang Baik ini masih tetap eksis dan terus berkarya walau dampaknya selama di masa pandemi Covid-19 tidak merasa lebih baik dan normal seperti sebelum masa pandemi, mulai dari order job manggung dan mengisi acara-acara formal dan non formal.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima media ini pada Minggu (7/3/2021), penyanyi kelahiran tahun 96 ini akan menagih janji kepada Presiden Jokowi untuk segera mengambil langkah terbaik dalam mengakhiri masa-masa sulit selama Pandemi Covid-19 ini yang berdampak buruk terhadap ekonomi kerakyatan secara umum dan khususnya terhadap seniman yang ada di seluruh Indonesia.

Penyanyi asal kota Gas Lhokseumawe yang pernah Duet vocal dengan penyanyi dan bintang ilm Acen Marwan L, juga meminta kepada Presiden Jokowidodo untuk tidak berlarut-larut dalam merevisi undang-undang pemilu serentak di tahun 2024 dan harapan memberikan sepenuhnya hak istimewa tentang plkada aceh Sebagaimana yang sudan disepakati bersama, bahwa pilkada aceh tetap dilaksanakan di Tahun 2022 nanti, karena semua elemen masyarakat termasuk yang seprofesi dengan Cut Fahra Putri ini akan berpartisipasi untuk suksesnya Pilkada tersebut.

Kata Marwan L "mau tidak mau pak presiden jokowi harus mau dong.. pak jokowi itu kan orang baik, seperti dalam lirik lagu yang pernah di nyanyikan oleh Cut Fahra Putri dulu saat beliau mau jadi presiden, dan yang paling uniknya lagi kalau Lirik lagu tersebut sengaja diciptakan berdasarkan abjad dari nama Jokowidodo itu sendiri yang sekarang ini menjadi Presiden Republik Indonesia, kalau penasaran silahkan buka saja di kanal youtube, demikian paparan Marwan L kepada wartawan sambil tersenyum.

Penyanyi yang berzodiak Cancer ini sedang sibuk mempersiapkan lagu-lagu nasional di Bereh Studio yaitu Production House keluarga besarnya sendiri dengan berbagai genre tanpa meninggalkan karya cipta lagu-lagu daerah aceh.

"ini kan kita mau masuk bulan suci ramadhan, dari sekarang kita sudah mulai mempersiapkan lagu-lagu Nasional yang bertema islami juga, demikian pungkasnya.

Dipenghujung wawancara mereka, Cut Fahra Putri dan MarwanL mangajak seluruh elemen masyarakat Indonesla khusunya Aceh untuk tetap optimis serta selalu berdoa agar masa pandemic Covid-19 ini
segera berakhir dan Bapak Presiden Jokowidodo harus komitmen sebagai orang baik seperti dalam syair- syair lagu yang pernah saya lantunkan untuknya demi terciptanya Indonesia Maju. (Rilis/CFP).
×
Berita Terbaru Update