Notification

×

Iklan

Iklan

Brimob Polda Aceh Semprot Disinfektan dan Bakti sosial di Lhok Jok

Senin, 08 Maret 2021 | 13.40 WIB Last Updated 2021-03-08T06:40:27Z
Gemarnews.com l Personil Brimob dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh bersama personil Koramil 02 dan Polsek Kutamakmur yang dipimpin langsung Wadanki 1 Batalyon B Pelopor Ipda. Asep Muliadi, S.H. melaksanakan penyemprotan disinfektan di Mesjid Mustaghfar di Desa Lhok Jok, sebelum penyemprotan personil melaksanakan giat bakti sosial berupa pembersihan halaman Mesjid dan pembersihan lahan untuk persiapan lahan ketahanan pangan dimasa Pandemi Covid 19 yg bekerjasama masyarakat Desa Lhok Jok dan Kompi 1 Batalyon B Pelopor. Desa Lhok Jok Kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh Utara merupakan Desa Tangguh  binaan Kompi 1 Batalyon B Pelopor. Senin (08/03/2021)

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H menjelaskan, "salah satu upaya kami untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah kerja Kompi 1 Batalyon B Pelopor dengan cara mensterilkan sejumlah lokasi dengan penyemprotan cairan disinfektan ini secara rutin setiap hari dilokasi yang berbeda-beda. Untuk hari ini kita lakukan penyemprotan di Masjid Mustaghfar di Desa Lhok Jok Kecamatan Kutamakmur Kab. Aceh Utara dilanjutkan pembersihan di Lahan Ketahanan pangan".

Seperti yang diketahui bersama, Pemerintah Indonesia Dalam Upaya Pencegahan virus Covid 19 sedang menggiatkan Vaksinasi dan belum ada pernyataan pandemic Covid 19 berakhir, sehingga Brimob tetap konsisten setiap hari melakukan upaya pencegahan baik itu Sosialisasi protokol kesehatan, mebagikan masker kepada warga dan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum atau tempat pelayanan publik serta pada saat ini bekerja sama dengan masyarakat untuk memanfaatkan lahan kosong untuk ditanami tanaman palawija di Desa Lhok Jok. Kepala Desa Lhok Jok mewakili masyarakat menyambut baik kegiatan ini serta mengucapkan terimakasih kepada personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta menumbuhkan tali persaudaraan yang erat dengan masyarakat Desa Lhok Jok." Tutup Iptu Nafis.
×
Berita Terbaru Update