Notification

×

Iklan ok

Cek Ki "Pernyataan Dalimi Tendensius"

Jumat, 26 Maret 2021 | 15.52 WIB Last Updated 2021-03-26T09:25:46Z

Marzuki, SH dengan Jhoni Allen Marbun (dokumen pribadi)
Gemarnews.com, Pidie Jaya - Menanggapi Pernyataan wakil ketua DPRA, Dalimi disalah satu media online sangat tendensius.

Hal itu di tanggapi Marzuki, SH, salah satu peserta kubu KLB Partai Demokrat (PD) kepada Gemarnews.com, Jumat (26/3/2821).

" Sangat tendensius pernyataan Plt. Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Pidie Jaya Dalimi yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRA."

Sepertinya wakil ketua DPRA kurang asupan informasi yang benar terkait bergabung nya beberapa kader PD ke kubu KLB, kata Cek ki.

Saya pikir wakil Ketua DPRA perlu belajar banyak bagaimana dengan dimaksud etika dan moral dalam berpolitik, seyogyanya beliau instropeksi diri apakah beliau telah menunjukkan etika yang baik kepada kader lainnya di daerah pemilihan beliau.

"Selama ini apa yang telah beliau perbuat untuk daerah pemilihan (dapil) Pidie dan Pidie Jaya, jadi saya pikir pernyataan Dalimi lebih kepada kepanikan beliau dengan kondisi PD Aceh selama ini."

lebih baik beliau lebih fokus untuk memikirkan rakyat di sisa masa jabatan nya.  

Cek Ki yakin terkait Bergabung beberapa kader PD ke kubu KLB karena wujud kekecewaan mereka terhadap kepengurus PD Aceh salah satu pengurusnya adalah Dalimi, serta memperbaiki sistem demokrasi di tubuh partai Demokrat. 

Jadi jangan gusarlah Dalimi, kita tunggu saja bagaimana nanti kekuatan hukum PD versi KLB, dan saya yakin kami akan mendapatkan legalitas hukum dan ke depan tidak tertutup kemumgkinan pak dalimi juga kita ajak, tegasnya.

"Bek meurateb wate geumpa, bek sembayang oh uroe raya, kami tetap Moeldoko".(nas)
×
Berita Terbaru Update