Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur Harus mengevaluasi tim investasi Aceh

Jumat, 05 Maret 2021 | 15.22 WIB Last Updated 2021-05-19T09:11:24Z

Gubernur Harus mengevaluasi tim investasi Aceh

Dok.foto : Dr. Nasrul Zaman. M,Kes (Pengamat Kebijakan Publik Aceh).

Pertemuan pemerintah kabupaten singkil dengan investor UAE beberapa hari yg lalu yang memastikan bahwa mereka tetap berkeinginan berinvestasi di Singkil menunjukkan kalau diduga telah ada "permainan" dalam memindahkan dan membatalkan rencana investasi UAE dari Pulau Banyak ke Sabang.

Bolak balik rencana investasi UEA Pulau Banyak - Sabang - terus balik lagi ke Pulau Banyak adalah bukti buruknya manajemen investasi pemerintahan Nova Iriansyah, dan telah menjadi borok yang meruntuhkan wibawa pemerintah Aceh secara keseluruhan di mata pemerintah kab/kota. Gubernur harus segera meminta pertanggung-jawaban dan mengevaluasi pejabat-pejabat terkait : Staf Khusus Gubernur, Kadis DPMPTSP, dan Kadisbudpar Aceh dan setiap pihak terkait lainnya.

Terlebih lagi, dari informasi yang berkembang, terindikasi adanya faktor kesengajaan dari pejabat2 terkait tersehut untuk menggagalkan rencana dan prigram pengembangan pariwisata di Singkil - Pulau Banyak, padahal andai ini bisa berhasil maka dipastikan menjadi legacy pemerintahan Nova yang akan dikenang sepanjang sejarah Aceh.( RFR )
×
Berita Terbaru Update