Notification

×

Iklan

Iklan

Jalaluddin Buka Bimtek Nasional Di Bandung, Kadis DPMG Dukung Penuh

Senin, 22 Maret 2021 | 20.46 WIB Last Updated 2021-03-22T13:46:25Z
Gemarnews.com l Kota Bandung - Camat Kota Juang Jalaluddin di percaya kembali untuk membuka bimbingan teknik nasional di Kota Bandung, Jawa Barat, acara berlangsung di hotel Flower Garden Bandung pada Senin, (22/03/2021).

Bimbingan Teknis (Bimtek) nasional ini di ikuti oleh Kepala Desa se-Kabupaten Bireuen, Bimtek yang dimotori oleh lembaga Pengembangan dan Informasi Manajemen Pemerintahan (LPIMP), Sekretaris : Jalan. Taruna Jaya. No.44. Kemayoran Jakarta Pusat  10650, TLP/021-2147-4122 tersebut di rencakan tiga Gelombang.

Pada gelombang pertama meliputi kecamatan  Jeunieb, Kota Juang, Pandrah, Simpang Mamplam, Jangka, dan Peusangan Selatan sedangkan gelombang ke dua dimulai pada kamis - senin (25-29 maret 2021) yaitu Kecamatan Gandapura,Peudada,Samalanga, Peusangan Siblah Krueng,Juli dan Kuala.

 Sementara pada gelombang ketiga terdiri dari kecamatan Peusangan, Kutablang,Makmur,Peulimbang dan Jeumpa,  dimulai Senin - Jumat (29 Maret s/d 02 April 2021).

Camat Kota Juang Drs.Jalaluddin,M.Si dalam sambutannya mengajak kepada semua peserta bimtek untuk serius mengikuti acara, agar bisa bermanfaat dalam pengelolaan dana desa.

"Acara Bimtek Kali ini Alhamdulillah sudah di beri izin oleh bapak bupati Bireuen Muzakkar.A Gani, Jika tidak ada restu mungkin acara ini tidak berjalan seperti ini",sebutnya.

Sementara salah satu camat lainnya yang tidak mau ditulis namanya kepada awak media melalui Whattshapp mengatakan bahwa Bimtek kali ini pelayanannya sangat luar biasa di berikan kepada peserta.


Di tempat terpisah, dikonfirmasikan kepala DPMG-PKB Bireuen Mulyadi, SH Beliau mengatakan saya Mendukung penuh Bimtek Kepala desa Se-Kabupaten Bireuen (Keuchiek) ke Bandung raya, Demi kelancaran roda pemerintahan Gampong, asalkan sekembali dari bimtek benar-benar dapat mengaplikasikan ilmu didesa yang didapatkan dari narasumber.

Menurut jadwal acara dan materi Bimbingan Teknis nasional, menghadirkan pemateri dari Tim Ahli Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Republik Indonesia. 

Turut hadir pada acara bimbingan teknik nasional Para camat dan Peserta Bimtek Keuchiek, dan Tidak di hadiri oleh SKPK dan Dinas Terkait.(Y)
×
Berita Terbaru Update