Notification

×

Iklan

Iklan

Janji Tak Kunjung Ditepati, Masyarakat Ketol Kecam Akan Boikot Dinas PU Aceh Tengah

Sabtu, 20 Maret 2021 | 21.01 WIB Last Updated 2021-03-20T14:01:32Z
GEMARNEWS.COM - TAKENGON, Masyarakat Kecamatan Ketol kembali merasa kesal dengan ulah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tengah.

Pasalnya, pihak Pemkab Aceh Tengah dianggap masyarakat setempat telah mengingkari janji terkait pemeliharaan total empat ruas jalan di Kecamatan penghasil komoditi tebu ini.

Koordinator Aliansi Masyarakat Ketol (AMK), Dedi Ruslan, Mengatakan Pihak Pemkab Aceh Tengah Pernah berjanji akan melakukan Pemilihan total empat ruas jalan di kecamatan Ketol di tahun 2021, ungkap Dedi kepada media GEMARNEWS.COM. 20/03/2020.

"Janji tersebut disamapikan oleh Kadis PU Aceh Tengah pada saat Masyarakat menggelar Aksi Demostrasi di gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Aceh Tengah pada tanggal 24 November tahun lalu." Katanya.

Dedi menyebutkan masyarakat saat ini merasa kecewa karena mendengar kabar bahwa empat ruas jalan tersebut kembali gagal dilakukan pemeliharaan total di tahun 2021.

Pihaknya juga mengecam Pemkab Aceh Tengah, "apabila tidak terlaksana pemeliharaan total empat ruas jalan tersebut di tahun 2021, Maka kami Masyarakat Ketol akan melakukan Aksi pemboikotan Dinas PU Aceh Tengah." Tegas Didi.

"Maka dari itu kami meminta pihak terkait agar menepati janjinya kepada masyarakat Ketol," tutup nya. (Mulya Akbar)
×
Berita Terbaru Update