Notification

×

Iklan

Iklan

K3S Dua UPTD Saweu Sikula SDN 2 Meurah Dua

Rabu, 10 Maret 2021 | 16.22 WIB Last Updated 2021-03-10T09:22:13Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) dua UPTD yaitu Kecamatan Samalanga dan Simpang Mamplam mengadakan "Sikula Saweu Sikula" ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Meurah Dua.

Dalam acara tersebut turut hadir Kabit GTK, Kasi Dikdas Pidie Jaya, dan beberapa kepala sekolah.

Selain acara silaturahmi dan ramah tamah, juga dilaksanakan diskusi tentang pendidikan agar kedepannya pendidikan semakin maju dan berkualitas. 

Kepala SDN 2 Meurah Dua, Laila Fajri saat di konfirmasi Gemarnews.com, Rabu (10/3/2021), mengatakan ucapan terimakasih kepada kepala UPTD dan K3S kecamatan Samalanga dan Simpang Mamplam Kabupaten Bireueun.

"Kedatangan para Kepala UPTD Samalanga Dan Kepala UPTD Simpang Mamplam serta K3S Samalanga dan Simpang Mamplang , Kabupaten Bireuen untuk  belajar bersama ( Chering )  dalam rangka pogram literasi dan pogram inklusi."

Selain acara silaturahmi, lanjutnya, ada juga diskusi bersama tentang pendidikan yang baik dari UPTD Dua Kecamatan tersebut maupun dari kita Dinas Pendidikan,Kab.Pidie Jaya.
 
“Semoga silaturahmi ini kedepannya terus dibina dan ditingkatkan, mengingat sangat pentingnya peran kita dalam mendukung kemajuan dan perkembangan sekolah,” kata Laila Fajri. (nas)
×
Berita Terbaru Update