Notification

×

Iklan ok

Kadis Kominfo Aceh Timur segera lakukan coffe morning bersama insan pers dalam waktu dekat

Kamis, 04 Maret 2021 | 21.30 WIB Last Updated 2021-03-04T16:30:25Z

Teks Foto:Kepala dinas komunikasi dan informatika kabupaten Aceh Timur Khairul Rizal, SE, Ak, M.Si, MBA.


Aceh Timur,-Kepala dinas komunikasi dan informatika kabupaten Aceh Timur Khairul Rizal, SE, Ak, M.Si, MBA didampingi Sekretaris Diskominfo Iswandi, S.Sos,kepada media ini mengatakan pihaknya akan segera melakukan coffe morning bersama insan pers Aceh Timur dalam waktu dekat ini.Kamis (4/3/2021).


Lanjutnya kadis, coffe morning bersama insan pers ini Guna meningkatkan sinergritas serta sinkronisasi antara Pemerintah Daerah Aceh Timur dengan media massa baik cetak, online maupun elektronik di Aceh Timur.


Khairul Rijal juga mengatakan, rencananya coffee morning akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini dan sekarang masih dalam penyusunan rencana.


“Tujuan utamanya untuk meningkatkan jalinan silahturahmi dan sinergitas dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat setiap kegiatan pemerintahan dari segi pembangunan dan kemasyarakatan,”ungkap Khairul.


“Insya Allah dalam waktu dekat ini kita akan gelar coffe morning,Adanya kegiatan ini diharapkan dapat lebih menjaga silahturahmi antara pemerintah dengan para awak media. Sehingga terus dapat berperan serta dalam menyampaikan informasi program atau kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah,”pungkas Khairul Rijal.(Zoel).

×
Berita Terbaru Update