Notification

×

Iklan

Iklan

Ketum PP Pemuda Muhamadiyah ,Resmi Lantik Pengurus PWPM Aceh

Selasa, 30 Maret 2021 | 14.49 WIB Last Updated 2021-03-30T07:49:40Z
Dok.foto : Pelantikan Pengurus PWPM Aceh di Anjong Mon Mata


GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH - Pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus PW Pemuda Muhammadiyah Aceh periode 2018-2022, sukses digelar di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Selasa (30/3).

Pelantikan dilakukan oleh Ketum PP Pemuda Muhammadiyah (PPPM), Sunanto. Adapun Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Aceh, Rudi Ismawan, Sekretaris Danil Akbar Taqwaddin dan Bendahara Yudi Aswad.

Pelantikan itu juga diikuti beberapa wakil ketua, wakil sekretaris wakil bendahara.

Selain Cak Nanto memberikan kata sambutan, Ketua PW Muhammadiyah Aceh, ketua Demisioner, Ketua Definitif, dan Gubernur Aceh yang diwakili Staf Ahli, Drs. Bukhari, MM.

Sebelum pelantikan ini, PW Pemuda Muhammadyah Aceh sudah melakukan pra rakerwil 28-29 Maret 2021 di Asrama Haji Banda Aceh serta dilanjutkan rapat kerja masing-masing bidang hingga malam hari nanti.

Sementara itu Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh, Dr. Muharrir Asy’ari Lc MAg dalam sambutannya mengatakan menyambut baik target kerja pengurus Pemuda Muhammadiyah Aceh kedepan.

“Semoga ini bukan hanya wacana, buktikan. Saya yakin kalau ini akan terwujud kalau ada kolaborasi yang baik antar lintas sektor.

Tapi jangan hanya berwirausaha saja, pembentukan karakter juga harus diperhatikan”, harap Muharrir.

Gubernur Aceh dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Keistimewaan, SDM dan Hubungan Kerjasama Pemerintah Aceh mengucapkan selamat kepada Pengurus Pemuda Muhammadiyah Aceh yang telah dilantik.

“Kami ucapkan selamat, semoga Pemuda Muhammadiyah Aceh dapat memberikan solusi atas persoalan yang dihadapi oleh Pemuda Aceh saat ini,” pungkasnya.

Ketua  Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM )  Aceh , Rudi Ismawan mengatakan kepada media ini , PWPM Aceh mencetuskan beberapa rekomendasi. Salah satunya adalah menjadikan organisasi Pemuda Muhammadiyah sebagai organisasi yang mandiri baik secara ekonomi maupun secara politik.

“Pemuda Muhammadiyah Aceh memiliki program unggulan, untuk mencapai kemandirian, program pertanian, perkebunan dan perikanan. Di mana ditargetkan dalam 3 tahun ke depan Pemuda Muhammadiyah bisa menjadi mandiri dan bisa bersama pemerintah mewujudkan Aceh hebat Ungkapnya.

×
Berita Terbaru Update