Notification

×

Iklan

Iklan

MoU UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh dengan BPJS Ketenagakerjaan Banda Aceh

Selasa, 09 Maret 2021 | 14.33 WIB Last Updated 2021-03-09T07:36:46Z
Dok.foto UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh menjalin Kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Banda Aceh melalui pendatanganan MoU 



Gemarnews.com , Pidie - UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh menjalin Kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Banda Aceh melalui pendatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) di Aula Arafah UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh pada senin (08/03/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh karyawan-karyawati di lingkungan UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh dan BPJS Ketenagakerjaan dihadiri oleh Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Banda Aceh, Awalul Rizal, SE, Kepala Bidang Kepesertaan, Syarifah Mizona, Account Representative Khusus, Rifki Zil Ikram, Penata Madya Umum, M. Septian Haryando dan Sekretaris, Muna.

Dalam sambutannya Kepala kantor BPJS Ketenagakerjaan Banda Aceh mengungkapkan bahwa BPJS Ketenagakerjaan sangat bermanfaat bagi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dan sangat mengapresiasi Langkah yang telah diambil oleh Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh, Drs. H. Ali Amran, MM DT Rajo nan Endah. 

Dengan terdaftar pada BPJS Ketenagakerjaan ada beberapa kemudahan yang didapatkan, salah satunya adalah adanya potongan harga dibeberapa outlet/gerai yang bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan, cukup dengan membawa kartu anggota BPJS Ketenagakerjaan dan diperlihatkan kepada outlet/gerai tersebut.

Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh, Drs. H. Ali Amran, MM DT Rajo nan Endah dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya Kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan ini diharapkan karyawan-karyawati dapat bekerja dengan tenang dan nyaman, karena kecelakaan kerja adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari dan tidak diinginkan.

Lebih lanjut dalam sambutannya Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh, Drs. H. Ali Amran, MM DT Rajo nan Endah menyampaikan bahwa ini adalah bukti keseriusan UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh untuk menjaga dan melindungi karyawan-karyawatinya, yang telah mengabdi selama ini, tutup Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh, Drs. H. Ali Amran, MM DT Rajo nan Endah.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan MoU antara UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh yang diwakili oleh Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh, Drs. H. Ali Amran, MM DT Rajo nan Endah dan BPJS Ketenagakerjaan  yang diwakili Oleh Kepala Kantor Banda Aceh, Awalul Rizal, SE.

Kemudian penjelasan singkat mengenai Program JKK, JKM, dan JHT BPJS Ketenagakerjaan Banda Aceh oleh Account Representative Khusus, Rifki Zil Ikram dan kegiatan Sosialiasasi Program BPJS Ketenagakerjaan dan Penandatangan Kerjasama diakhiri dengan sesi tanya jawab. 
×
Berita Terbaru Update