Notification

×

Iklan ok

Pengurus Daerah PII Pijay di Lantik

Kamis, 04 Maret 2021 | 12.22 WIB Last Updated 2021-03-04T05:22:06Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Ketua Pengurus Wilayah (PW) Pelajar Islam Indonesia (PII) Aceh, Muhardi Siddiq melantik Pengurus Daerah (PD) PII Ka­bu­paten Pidie Jaya periode 2021-2022, di aula Kakemenag, Kamis (04/3/2021). 

Pe­ngurus yang dilantik itu terdiri atas Ketua Umum yang dijabat Muhammad Al Kausar, Sekretaris Umum Afdhal dan Bendahara Umum,Nelli Susanti.

Selain pelantikan PD PII, kegiatan ini juga dibarengi dengan penandatanganan MoU dengan Dinas Pendidikan dan Kantor Kementrian Agama Pidie Jaya. 

Ketua Umum PII Pidie Jaya, Muhammad Al Kausar, menyatakan siap me­laksanakan sejumlah program kegiatan PII. Selain itu terus me­lakukan kaderisasi orga­nisasi ini di tengah masyarakat.

Asisten II Setdakab Bupati Pidie Jaya yang hadir pada pelantikan PD PII setempat me­ngatakan, pemerintah men­dukung kegiatan PII dalam melakukan pem­binaan dan pengkaderan pe­­lajar untuk menyiapkan ge­nerasi muda  yang tangguh dalam segala hal. 

"Pemkab Pidie Jya akan terus bermitra de­ngan pelajar se­ba­gai sebuah  instrumen pen­ting dalam me­njaga generasi muda yang merupakan aset bangsa,” kata  Bahrom Sakti yang mewakili Bupati Bupati Pidie Jaya.(nas)
×
Berita Terbaru Update