Notification

×

Iklan

Iklan

Pijay Laksanakan Vaksinasi Tahap Kedua untuk Pelayan Publik

Selasa, 16 Maret 2021 | 19.25 WIB Last Updated 2021-03-16T12:33:14Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Pelaksanaan program vaksinasi tahap kedua untuk pelayan publik dilkasanakan hari ini Selasa (16/3/2021). 

Plt.Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana (Dinkeskb) Pidie Jaya,  Eddy Azwar mengatakan, untuk vaksinasi tahap kedua ini untuk pelayan publik.

"Vasinasi tahap kedua ini diperuntukkan kepada ASN, TNI, Polri, tenaga kependidikan, Pejabat Perangkat Daerah dan pelayan publik lain, termasuk wartawan yang bertugas di Pijay."

Pemkab Pijay telah pula meluncurkan program vaksinasi tahap pertama pada 10 Februari 2021 di RSUD Pidie Jaya. Menyasar kepada tenaga kesehatan dan pejabat Pidie Jaya. 

Eddy menerangkan,vaksinasi tahap II tersebut akan dibuka selama sebulan pada jam kerja bertempat di Gedung Chik Pantee Geulima, Pihaknya di bantu oleh TGTPP bersama tim Dinas Kesehatan Pijay.

“Vaksinasi tahap II ini kami buka selama sebulan dan dibuka setiap hari pada jam kerja.” 

“Kami menerima sebanyak 800 vial Vaksin dari vaksinator provinsi Aceh dan menargetkan 200 orang yang akan di vaksin,” ujar Eddy

“Yang telah divaksin pada hari pertama Vaksinasi sebanyak 140 orang.”

Untuk vaksinasi tahap II di hari pertama yang telah di Vaksin bagi TNI sebanyak 80 orang, Polisi 23 orang, kepala SKPK 10 orang, Camat 3 orang, wartawan 7 orang, karyawan BPJS 4 orang, staf Kejari 10 orang dan Asisten Pemkab Pijay 3 orang, pangkasnya. (nas)

 

×
Berita Terbaru Update