Notification

×

Iklan

Iklan

PK IMM Abdya Selenggarakan LAMO

Jumat, 26 Maret 2021 | 21.19 WIB Last Updated 2021-03-26T14:19:32Z
GEMARNEWS.COM - BLANGPIDIE, Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Aceh Barat Daya (Abdya) menyelenggarakan Latihan Administrasi Manejemen Organisasi (LAMO) untuk kader IMM, Jum'at (26/3/2021).

Pelaksanaan kegiatan di ruang I Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Abdya diikuti oleh puluhan kader PK STIT IMM Muhammadiyah Abdya. Bertujuan sebagai salah satu ciri organisasi yang sehat dan tertib dalam administrasi.

Ketua panitia, Zila Nurdin mengatakan, bahwa dalam kegiatan tersebut disampaikan tentang penguatan administrasi, dalam rangka membentuk kader-kader progresif dan paham mengelolai administrasi dan tatanan organisasi.

Sementara itu, Ketum PK IMM STIT Muhammadiyah Abdya, Leo Agustiar dalam sambutannya meminta kepada kader IMM Abdya untuk dapat memperbaiki pengelolaan administrasi organisasi. Selain itu, dirinya juga berharap dengan adanya pelatihan ini menjadikan komisariat semakin tertib dan tertata organisasinya.

"Semoga setelah acara ini bukan sekedar pengetahuan yang didapat. Namun, dapat diimplementasikan di masing-masing komisariat dan menjadi ketertiban bersama dari komisariat hingga cabang. Karna organisasi IMM secara historis dikenal dengan namanya organisasi tertip administrasi," ujar Leo.

Kegiatan yang diselenggarakan tersebut dengan mengikuti program pemerintah tentang memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan menerapkan prokes, menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.
×
Berita Terbaru Update