Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Meurah Mulia Evakuasi Jasad Pria Paruh Baya di Area Persawahan

Rabu, 03 Maret 2021 | 19.35 WIB Last Updated 2021-03-03T12:35:25Z


LHOKSEUMAWE (Gemarnew.Com)  - Personel Polsek Meurah Mulia, Polres Lhokseumawe mengevakuasi jasad salah seorang pria paruh baya di areal persawahan di Desa Menye Peut, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, Selasa (2/3/2021).

Jasad tersebut diketahui bernama Syamsuddin (54) warga Gampong Pulo Blang Trieng, Syamtalira Bayu, Aceh Utara, ia  ditemukan tak bernyawa di areal persawahan oleh masyarakat setempat sekitar pukul 19.00 WIB.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK MH Melalui Kapolsek Meurah Mulia Ipda Sirya Ikbal mengatakan, jasad pria paruh baya ini ditemukan dalam posisi tergeletak di area persawahan," ujarnya.

Kronologisnya, kats Kapolsek, berawal dari informasi masyarakat yang melihat adanya seorang pria dalam keadaan posisi tergeletak di area persawahan, selanjutnya masyarakat Desa Meunye Peut  menghubungi Polsek Meurah Mulia untuk memberitahukan hal tersebut. Selanjutnya, anggota Polsek Meurah Meulia bersama dengan masyarakat setempat mendatangi TKP dan melakukan pengecekan ke lokasi.

"Setelah dilakukan pengecekan oleh anggota Polsek dan masyarakat setempat, pria atas nama Syamsuddin sudah dalam  kondisi meninggal dunia," pungkasnya.

Selanjutnya, tambah Kapolsek, anggota Polsek Meurah Meulia menghubungi pihak keluarga dan menghubungi Pukesmas Kec. Meurah Meulia untuk mengevakuasi jenazah tersebut.

"Pria tersebut diperkirakan sudah meninggal dunia pada pukul 18.50 WIB petang hari tadi, dari olah TKP terdapat sedikit luka kecil di lengan sebelah kanan korban. Diduga, melawan saat kesakitan dan perkirakan luka tersebut terkena rumput ilalang," jelasnya.

Menurut keterangan pihak keluarga, sebut Kapolsek, korban tidak memiliki riwayat sakit berat. Korban meninggal dunia pada saat mengambil jerami Padi di area persawahan tersebut untuk pakan ternak korban. "Jenazah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia Kab. Aceh Utara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya.(Raj)
×
Berita Terbaru Update