Notification

×

Iklan

Iklan

Rahmuddinsyah dan Muzakir Manaf Memberi Santunan Kepada Anak Kandang dan Joki Kuda di Aceh Tengah

Senin, 29 Maret 2021 | 14.18 WIB Last Updated 2021-03-29T07:18:12Z

GEMARNEWS.COM - TAKENGON, Pemberian santunan kepada Joki dan anak kandang yang dilakukan oleh Muzakir Manaf di sela sela kegiatan setelah pelantikan kepengurusan baru DPW partai Aceh, Aceh tengah dan pembukaan raker partai Aceh di kabupaten Aceh tengah 

Rahmuddinsyah S.Sos selaku ketua DPW Partai Aceh" Aceh Tengah, setelah selesai di Lantik Rahmuddinsyah S.Sos yang akrab di sapa rahmudin mengatakan, "setelah selsai di Lantik saya mengagendakan penyerahan santunan kepada anak kandang joki kuda yang langsung di serahkan oleh Mualim dan bapak Ir.Nasarudin dan abu Razak. penyerahan ini bentuk antusias Partai Aceh terhadap anak kandang dan joki kuda di karenakan pacu kuda di kabupaten Aceh tengah yang biasanya di selenggarakan setahun dua kali tidak bisa di laksanakan mengingat keadaan covid 19 hingga saat ini belum selesai dan menghindari kerumunan. mereka masih bersemangat untuk mengurus kuda kuda yang ada di kandang" ungkap Rahmuddinsyah S.sos (28/03/2021).

"Di karenakan situasi covid hari ini masih belum normal dan  pendapatan anak kandang dan joki  benar benar merosot  maka dari paada itu  kami hanya bisa memberikan santunan ini sebagai mengurangi beban anak kandang joki joki kuda " jelas Rahmuddinsyah.

Pemberian santunan anak kandang dan joki kuda yang di lakukan di lapangnan pacuan kuda belang Bebangka Aceh tengah . Dalam kesempatan tersebut H Nasaruddin selaku mantan bupati Aceh Tengah yang mendampingi H Muzakir Manaf memberikan beberapa kata kata petuah untuk anak kadang dan joki serta memberikan semangat selain itu

Ir.Nasaruddin yang akrab di sapa pak nas juga mengatakan" semoga dengan adanya santunan anak kandang dan joki joki ini bisa memulihkan semangat, bapak Mualim begini lah keadaan  lapangan pacuan  kuda   yang bapak lihat hari ini kedepannya semoga  pembangunan lapangan pacuan kuda ini dapat di lanjutkan pembangunan nya sihingga terlihat lebih baik lagi," ungkap Ir.Nasaruddin.

"Terimakasih banyak kepada Mualim telah mendapingi bapak Ir.Nasaruddin dalam rangka penyerahan santunan anak kandang dan joki joki kuda, semoga bermanfaat bagi seluruh yang menerima dan bisa bersemangat  dan tetap semangat untuk menghadapi musibah Covid-19 semoga cepat selesai dan kita dapat mengikuti even pacu kuda kedepan nya seperti biasanya," tutup nya. (MA)
×
Berita Terbaru Update