Notification

×

Iklan ok

RMRB Akan Laksanakan Gema Ramadhan 2021 dengan 9 Pogram

Minggu, 14 Maret 2021 | 19.03 WIB Last Updated 2021-03-14T12:03:15Z

Gemarnews.com, Banda Aceh – Remaja Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh (RMR Banda Aceh) akan melaksanakan kegiatan Gema Ramadhan tahun 1442 H, yang berlangsung selama bulan Ramadhan,

Prosesi kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan tahunan dari remaja mesjid raya Baiturrahman Banda Aceh pada setiap bulan suci Ramadhan.

Adam Juliandika ketua panitia gema Ramadhan tahun ini mengatakan, " Remaja Mesjid Raya Baiturrahman ini Tumbuh dan berkembang dari ummat, dan kembali berbuat untuk ummat dalam mewujudkan pemuda/i yang cinta serta ikut serta memakmurkan mesjid dengan progam-program yang hadir didalamnya".

Gema Ramadhan melaksanakan 9 program di antaranya ; Bakti Sosial, Kunjungan Sosial, Posko perbaikan bacaan sholat, Lomba Da'i cilik, One Day With Al Qur'an (internal Rmr Banda Aceh), Kajian Ramadhan Online, Radio on Talk Ramadhan, Safari Ramadhan, dan Buka Puasa Bersama. Kegiatan ini tetap di lakukan sesuai dengan protokol kesehatan .

Secara terpisah Ketua umum Remaja Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Ust Rahmad ikut menyampaikan agar kegiatan ini bisa bersinergi baik pemerintah terkait, BKM Mesjid raya Baiturrahman, dan semua pihak yang akan kita kerjasama nanti.

"Batas Pemberian Donasi sampai tanggal 29 April 2021 yang bisa di antar langsung ke Sekertariat Remaja Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh atau dapat transfer melalui ; BRI Syariah 1053543417 an. Feri Satria Polas

"Kami ucapkan terima kasih banyak atas dukungan moril dan juga materil. bulan suci Ramadhan ini adalah bulan yang penuh dengan keberkahan dan kebaikan. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT ". Tutup (rilise)
×
Berita Terbaru Update