Notification

×

Iklan

Iklan

Said Zainuddin, “Jadikan Pilkades Sebagai Ajang Pemersatu, Bukan Pemecah Belah”

Rabu, 31 Maret 2021 | 16.11 WIB Last Updated 2021-03-31T09:11:10Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Mukim Meureudu Dalam Kecamatan Meureudu, Said Zainuddin berharap, pemilihan kepala desa (Pilkades) dijadikan ajang pemersatu. Bukan pemecah belah masyarakat.

“Mari kita jadikan ajang pilkades ini sebagai suara pemersatu masyarakat. Walau kita berbeda pilihan, tetapi jangan jadikan itu sebagai pemecah belah kita,” ajak Said Zainuddin.

Harapannya itu disampaikannya saat memantau pelaksanaan pemilihan di gampong Meunasah Lhok Kecamatan Meureudu, Rabu, (31/3/2021).

"Ada 3 Desa hari ini yang melaksanakan pilkades di kemukiman Meureudu Dalam Kecamatan Meureudu yaitu Desa Meunasah Lhok, Rhieng Blang dan Rhieng Krueng," terangnya.

Dikatakan Said, Pilkades merupakan pesta demokrasi dan politik untuk memilih pemimpin desa yang berasal dari desa itu sendiri.

“Semua unsur, baik Pemdes, BPD, LKD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bindes dan unsur masyarakat lainnya, agar dapat memberikan kontribusi positif bagi penyelenggaraan Pilkades, sehingga nantinya Pilkades di kemukiman Meureudu Dalam ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar,” harap Said Zainuddin.(nas)


×
Berita Terbaru Update