Notification

×

Iklan

Iklan

Syarbaini: Pemkab Aceh Selatan Tidak Serius Tangani Yayasan Naga Sakti

Senin, 15 Maret 2021 | 20.46 WIB Last Updated 2021-03-15T13:46:26Z
Gemarnews.com l Banda Aceh, Pasca terbentuknya tim verifikasi dan likuidasi Yayasan Naga Sakti di Banda Aceh, kini publik Aceh Selatan mempertanyakan kejelasan status dan kinerja tim verifikasi yang sudah di bentuk Bupati Aceh Selatan beberapa bulan lalu.

Beni, sebagai pemuda Aceh Selatan di Banda Aceh pada media ini menjelaskan, Bupati Aceh Selatan melalui tim verifikasi dan likuidasi Yayasan Asrama Naga Sakti menilai ketidakseriusan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan terkait dengan status asrama Naga Sakti di Banda Aceh.

Beni melihat, keseriusan Bupati Aceh Selatan dalam mengurus persoalan Yayasan Naga Sakti Aceh Selatan di Banda Aceh terkesan lamban.

"Kita mempertanyakan komitmen Bupati dan tim bentukannya karena sejauh ini publik tidak mengetahui apapun dalam proses pelaksanaannya", jelas Beni, Senin (15/3/2021).

Selama ini tim verifikasi dan likuidasi yayasan yang dibentuk Bupati juga terkesan diam tanpa memperlihatkan hasil yang memuaskan. Karenanya, Beni mempertanyakan sejauhmana komitmen tersebut telah berjalan.

"Karenanya kita mempertanyakan keseriusan Bupati Aceh Selatan untuk memperjelas status Yayasan Asrama Naga Sakti yang selama ini terbengkalai", terangnya.

Beni menyarankan, sebaiknya tim verifikasi dan likuidasi yang sudah dibentuk harus bergerak bersama untuk melakukan kerja-kerja terkait kepentingan daerah, seperti keseriusan menangani persoalan asrama Naga Sakti.

"Tim tersebut harus lebih serius, sehingga tidak hanya sebatas wacana yang akhirnya hanya menghabiskan anggaran daerah, baik dari operasional tim maupun keperluan lainnya", tutup Beni.
×
Berita Terbaru Update