Notification

×

Iklan ok

Terpilih Aklamasi, Cut Jarita Susanti Nakodai PDBI Aceh Besar Periode 2021-2025

Kamis, 11 Maret 2021 | 14.51 WIB Last Updated 2021-03-11T07:52:55Z
Dok.foto Pelaksanaan Muscab Persatuan Drum Band Indonesia Aceh Besar , di gedung KONI 


Gemarnews.com , Aceh Besar - Kabid  GTK Dinas Pendidikan Kab. aceh Besar Cut Jarita Susanti S.Pd terpilih aklamasi sebagai ketua umum pengurus Cabang PDBI Aceh besar periode 2021-2025 dalam musyawarah cabang (Muscab) Persatuan Drum Band Indonesia Aceh Besar, Kamis (11/03/2021) di gedung KONI setempat.

Selain peserta, Muscab PDBI Aceh Besar dihadiri oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Besar, Sekretaris Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) PDBI Aceh dan Pengurus, perwakilan unit Drum Band se Aceh Besar serta seluruh Pengurus Cabang (Pengcab) PDBI Aceh Besar periode 2017-2021.

Ketua umum KONI Aceh Besar, Muhibuddin, SE atau yang akrab disapa Ucok Sibreh menyatakan bahwa Aceh Besar pada Pekan Olahraga Aceh yang dilaksanakan di Jantho tahun 2018 meraih juara umum dan salah satu yang menyumbangkan banyak emas yaitu Cabor Drum Band. Maka untuk PORA 2022 Aceh Besar harus meraih juara umum lagi, hal  itu untuk membuktikan bahwa Aceh Besar tidak hanya juara dikampung sendiri tapi mampu juara di kampung orang dan menyonsong Aceh besar untuk terus Maju.

Hadir dalam acara pembukaan Sekretaris Umum Pengrov PDBI Aceh Bapak Kamarsyid, beliau berharap penyelenggaraan Muscab ini dapat menjadi ajang evaluasi kinerja organisasi dan dapat melakukan berbagi inovasi agar menjadi lebih baik sesuai dengan UU nomor 3 tahun 2005 tentang sistem keolahragaan nasional serta menjunjung komitmen yang tinggi untuk kemajuaan Pengcab PDBI Aceh Besar.

Usai terpilih, Cut Jarita Susanti mengucapkan Terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah memberikan kepercayaan kepadanya dan berharap PDBI kedepan dapat mengukir lebih banyak prestasi, mengharumkan nama Aceh khususnya Aceh Besar serta kekompakan pengurus tetap terjaga.(khalizar )
×
Berita Terbaru Update