Notification

×

Iklan

Iklan

VES Community Atjeh Touring dan Camping di Aceh Tengah

Selasa, 16 Maret 2021 | 23.38 WIB Last Updated 2021-03-16T16:38:50Z

Dok.foto : Perkemahan VES Community Atjeh Touring , Laut Tawar - Aceh Tengah



Gemarnews.com , Aceh Tengah -Komunitas VES Community Atjeh Touring dan Camping ke Aceh Tengan. VES Community Atjeh yang merupakan Group Komunitas  Pemilik dan Pecinta Mobil Vitara, Escudo, XL-7 dan Grand Vitara yang merupakan Varian SUB/JIP keluaran Pabrik Suzuki,  yang berdiri pada tanggal 6 Agustus 2012, yang jumlah anggota terdaftar seluruh Indonesia  berjumlah 9.431 Unit,l.

Dalam Rangka memperingati 8 tahun berdirinya VES Community. Komunitas VES Community Atjeh Tour dan camping di laut tawar Kabupaten Aceh Tengah pada tanggal 12-13 Maret 2021. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan Ves Cumminity Atjeh,  ini juga ajang silahturahmi Anggota Ves Community seluruh Aceh.

Pada tahun ini Kegiatan Touring dan Camping Juga berbarengan dengan VES Community Sumut yg bergerak dari Medan pada 10 Maret 2021 via Lhokseumawe-Jln KKA Bener Meriah - Takengon. VES Community Sumut sebanyak 8 unit dan bergabung dengan VES Community Atjeh sebanyak 12 unit. 

Ketua Panitia pelaksana Victor Alpen Toga dari Ves Bener Meriah mengatakan, kegiatan rutin ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi dan persaudara keluarga besar VES Community Atjeh, di tengah tengah pandemi sudah lama keluarga VES Community Atjeh tidak jumpa dan silaturrahmi sehingga momen ini kita gunakan sebagai ajang keakrabatan sesama kelauarga besar VES Community Atjeh dan VES Community Sumut. Di sela-sela Camping kita juga melakukan Bakti Sosial dengan membersih tempat yang berada disekitar Camping dan juga melakukan Santunan Anak Yatim yang merupakan agenda wajib VES Community Atjeh yang disumbangkan oleh Anggota VES Community Atjeh.

Kegiatan ini seyogianya dilaksakan pada Agustus 2020, karena kondisi pandemi baru bisa dilaksakan pada bulan Maret ini dan karena masih dalam suasana Pandemi yang belum berlalu, kita membuat kegiatan secara sederhana.

Koordinator VES Community Atjeh Sulistio mengatakan, kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan setiap tahun, kita mengaharapkan pandemi cepat berlalu sehingga di tahun depan kegiatan yang kita laksanakan lebih matang bisa di ikuti oleh seluruh anggota VES Community Atjeh. Disamping silahturahmi kita juga melakukan kegiatan kegiatan sosial yang bermamfaat bagi saudara saudara kita
×
Berita Terbaru Update