Notification

×

Iklan

Iklan

Bagikan Atribut untuk PMI, Direktur Bank Aceh Syariah: Itu Aksi Sosial

Senin, 19 April 2021 | 22.25 WIB Last Updated 2021-04-19T15:25:00Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Bank Aceh Syariah Cabang Meureudu memberikan 56 rompi dan 11 baju pengurus  Palang Merah Indonesia (PMI) Pidie Jaya, Senin (19/4/2021) di Kantor Bank Aceh. 

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan Komitmen pihak bank 
untuk membatu dibidang sosial baik terhadap PMI maupun lainnya, ujar Kepala Cabang Bank Aceh Cabang Meureudu, Athaillah kepada Gemarnews.com.

"Aksi pemberian ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Bank Aceh dalam rangka membantu masyarakat dan organisasi, khususnya di bidang sosial baik kesehatan maupun lainnya."

"Untuk yang kali ini kita memberikan bantuan kepada para PMI,"ujarnya.

Dia melanjutkan, penyerahan hari ini rompi untuk pengurus kecamatan 36 unit, dan 11 lembar baju untuk pengurus kabupaten.

Bank Aceh juga selalu mendukung penuh kegiatan yang dilakukan PMI kedepannya dibidang sosial, pangkas Kecab yang baru saja menempati posisinya di cabang Meureudu pindahan Kota dingin Takengon.

Sementara, Ketua PMI cabang Pidie Jaya. Said Abdullah mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang disalurkan oleh Bank Aceh Khususnya cabang Meureudu, dirinya juga berharap kedepannya kebersamaan ini akan terusberlanjut, harapnya.(nas)

×
Berita Terbaru Update